Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kevin de Bruyne Sebut Romelu Lukaku Bisa Cetak Banyak Gol

Kevin de Bruyne Sebut Romelu Lukaku Bisa Cetak Banyak Gol

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, seakan mempromosikan rekan senegaranya, Romelu Lukaku, dengan menyebut ketajamannya di lini depan dan puluhan gol yang bisa ia cetak dalam satu musim.

Sebelumnya, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne sukses membawa Timnas Belgia melaju hingga ke babak perempat final EURO 2020 sebelum kalah dari Italia.

De Bruyne mencetak satu gol dan dua assist dalam empat laga, sedangkan Lukaku menyumbang empat gol dari lima penampilannya untuk Belgia di ajang EURO 2020.

Namun demikian, Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku sama-sama memiliki nasib yang kurang beruntung saat membela Chelsea.

Lukaku mendarat di Chelsea pada 8 Agustus 2011 lalu hanya bermain 15 kali bagi Chelsea di semua kompetisi, dengan catatan satu assist.

Baca juga : Akankah Romelu Lukaku Menjadi Pemain Termahal Yang Pernah Dijual Serie A?

Sedangkan De Bruyne yang bergabung bersama The Blues pada 31 Januari 2012, hanya bermain 9 kali di semua ajang, juga dengan catatan satu assist.

Saat Romelu Lukaku akhirnya bergabung bersama . . . Gabung . . . Manchester United (2017-2019), Kevin De Bruyne sempat memberikan pujian kepada Lukaku.

“Lukaku adalah striker yang akan mencetak 20 hingga 25 gol untuk Manchester United dan klub lain mana pun,” ujar Kevin De Bruyne, saat itu.

“Rasio gol Lukaku gila. Dia termasuk striker terbaik di dunia,” lanjut De Bruyne.

Di Timnas Belgia sendiri, Romelu Lukaku bahkan sudah menjadi top scorer sepanjang masa Belgia, dengan 64 gol dari 98 penampilannya.

Sementara di level klub, Romelu Lukaku sudah mencetak 71 gol bagi Everton (2014-2017), 66 gol bagi Manchester United (2017-2019), dan 64 gol bagi Inter Milan (2019-2021).

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...