Home > Sportainment > Ketemu Suarez Lagi Saat Liburan, Celana Mickey Mouse Menarik Perhatian

Ketemu Suarez Lagi Saat Liburan, Celana Mickey Mouse Menarik Perhatian

Lionel Messi dan Luis Suarez menghabiskan sisa cuti musim panas bersama di Ibiza, Spanyol. Bersama keluarga mereka, mantan partner maut di lini depan Barcelona ini menikmati waktu di hotel mewah, sampai berenang di area pantai. Banyak momen kompak yang mereka habiskan bareng-bareng, misalnya berenang dengan melompat dari kapal pesiar, dan makan bersama.

Selain keluarga Suarez dan Messi, bergabung pula eks pemain lain Barcelona, Cesc Fabregas. Dalam suatu momen, Messi berfoto dengan Suarez di pinggir kolam renang. Momen itu diunggah di akun Instagram sang superstar Argentina, @leomessi. Saat berita ini naik, unggahan itu sudah disukai lebih dari 9 juta pengguna.

Satu hal yang bikin gagal fokus adalah pakaian Suarez. Penyerang timnas Uruguay itu mengenakan celana putih bergambar karakter Mickey Mouse. Sementara itu, Messi memakai celana bermotif lebih natural dengan pola bintang laut berwarna-warni. Ini adalah periode libur terakhir bagi Suarez sebelum kembali gabung klubnya, Atletico Madrid, untuk memulai misi mempertahankan gelar Liga Spanyol.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . border-left: 8px solid transparent; transform: translateY(-4px) translateX(8px);">

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Adapun buat Lionel Messi, dirinya dikejar waktu untuk segera memastikan akan meneken kontrak anyar bersama Barcelona, ataupun mencari klub baru. Status bintang berusia 34 tahun itu di bursa transfer memang sedang menganggur setelah ikatannya habis di Barca per awal Juli.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Messi tak akan menginjakkan kaki di Ciutat Esportiva, pusat latihan Barcelona, sebelum meneken surat kerja sama baru bersama presiden klub, Joan Laporta. Laporta menekankan pihaknya yakin bisa mengintegrasikan kembali Messi ke skuad Barca musim panas ini.

Lionel Messi dan Luis Suarez berlibur bersama di Ibiza, Spanyol

Presiden klub rival di Liga Spanyol, Angel Torres, yang memimpin Getafe, termasuk pihak yang menginginkan Lionel Messi tetap di Liga Spanyol. Walau menjadi rival, dia menilai Messi sangat penting bagi keberlangsungan kompetisi menarik di LaLiga.

“Saya mendiskusikan itu dengan Joan Laporta dan Javier Tebas (Presiden LaLiga),” kata Torres.

“LaLiga tidak boleh membiarkan Messi pergi ke mana-mana. Hal itu akan menjadi masalah dan kita semua akan menyesalinya.”

“Pemain terbaik dunia harus pensiun di Spanyol, tentu saja dengan mengikuti kontrol regulasi ekonomi.”

“Kalau dia pergi, kami semua berada dalam bahaya,” kata pebisnis kelas kakap Spanyol yang membeli Getafe pada 2002 itu.

Kondisi finansial memang menjadi isu utama penundaan ekstensi kontrak Lionel Messi. Laporta harus memangkas biaya pengeluaran gaji pemain di skuad sampai 70 persen dari total pemasukan klub. Saat ini, nilai tagihan upah mereka ada di angka 110 persen.

x

Check Also

Kinaryosih

Rajin Olahraga, Kinaryosih dan Istri Sergio Ramos Punya Tubuh Indah

Jakarta – Aktris cantik, Kinaryosih Money punya cara sendiri untuk menjaga bodygoals yang dimilikinya. Olahraga ...