Home > Berita Transfer Pemain > Kesulitan Dapatkan Lukaku, Chelsea Kini Mulai Incar Messi

Kesulitan Dapatkan Lukaku, Chelsea Kini Mulai Incar Messi

London – Sebelumnya Chelsea dikabarkan sangat ngotot untuk menghadirkan sosok Romelu Lukaku. Namun kabar terbaru menyebutkan bahawa raksasa Premier League tersebut, berubah pikiran soal rencana transfer mereka. Chelsea diklaim saat ini ingin mengejar Lionel Messi.

Thomas Tuchel, manajer Chelsea, membernarkan bahwa timnya sangat ingin mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya mereka gagal untuk merekrut Erling Haaland, kemudian Chelsea fokus untuk memburu tanda tangan Lukaku. Tawaran sangat menggiurkan pun sudah dilayangkan kepada Inter Milan.

Tetapi hingga kini pengejaran mereka untuk mendapatkan Lukaku masih belum membuahkan hasil. Hal tersebut dikarenakan Inter tidak mau menurunkan harganya untuk Lukaku.

Laporan terbaru dari AS, mangabarkan bahwa Chelsea mulai berpikir untuk meninggalkan perburuan Lukaku dan beralih mengejar tanda tangan Messi yang baru saja dipastikan tak memperpanjang kontrak di Barcelona.

Chelsea diklaim akan mengajukan proposal . . . Gabung . . . kontrak terhadap perwakilan Messi. The Blues akan mencoba menemui agen pemain 34 tahun tersebut.

Barcelona resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi tak bakal memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Pihak Barcelona masih belum bisa memenuhi persyaratan dari pihak La Liga untuk menurunkan beban gaji mereka. Akibatnya kontrak baru Messi pun tak bisa ditandatangani, hal tersebut jelas sangat disayangkan banyak pihak. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...