Home > Berita Liga Inggris > Kesuksesan Diet Lukaku Membuat Perfomanya Meningkat Sehingga Memikat Chelsea

Kesuksesan Diet Lukaku Membuat Perfomanya Meningkat Sehingga Memikat Chelsea

London – Romelu Lukaku sudah mempunyai pengalaman di beberapa tim saat bermain di Liga Inggris sebelum dirinya pindah ke Inter Milan. Saat dirinya masih membela Manchster United, dirinya mempunyai bentuk badan yang berisi dibandingkan saat kembali ke Chelsea saat ini.

Transformasi tubuh yang baik tersebut memberikan dampak positif untuknya. Hal tersebut juga dibahas oleh The Sun mengenai turunnya berat sang pemain yang lebih dari 7 kilogram.

Sebelumnya saat dahulu masih memberla MU, Lukaku dikritik kegemukan karenanya dirinya bermain dengan tidak maksimal. Eks pemain MU Gary Neville, sampai bilang dia tak profesional dengan kelebihan berat badan itu.

Selama dua musim dari 2017-2019, Lukaku membela MU, dirinya bermain sebanyak 96 kali dengan sumbangan 42 gol di semua ajang atau 28 gol dari 66 laga di Liga Inggris.

Lukaku melakukan dier saat bergabung dengan Inter Milan. Hasilnya, performanya membaik bahkan mampu mengantarkan . . . Gabung . . . Nerazzurri meraih scudetto pada musim lalu. Lukaku mencatatkan 47 gol dalam 72 penampilan di Serie A.

Chelsea akhirnya kembali jatuh cinta dengan perfomanya sehingga mereka berencana memulangkan Lukaku. Dia ditebus dengan nilai transfer 97,5 juta pound sterling.Lukaku berterima kasih kepada Matteo Pincella, seorang nutrisionis yang merupakan mantan atlet rugby yang membantunya.

“Saat saya bergabung dengan Inter, kami melakukan analisis pada tubuh saya dan ada banyak yang berubah,” kata Lukaku di The Sun.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...