Home > Berita Liga Spanyol > Kesal Lionel Messi Gabung PSG, Aguero Sekarang Ingin Cabut Dari Barcelona

Kesal Lionel Messi Gabung PSG, Aguero Sekarang Ingin Cabut Dari Barcelona

Nama Sergio Aguero termasuk salah satu trending topic di Twitter pada Sabtu (7/8/2021) dini hari WIB. Gosip beredar menyebut penyerang Argentina itu ingin meninggalkan Barcelona hanya dua bulan setelah bergabung di klub raksasa Liga Spanyol. Kepergian Lionel Messi adalah alasan utama Aguero ingin cabut dari Camp Nou.

Football 365 bahkan menyebut Aguero “marah” karena Barca gagal mendaftarkan Messi ke dalam skuad musim 2021-2022. Ikatan Aguero dan Messi memang sangat dalam. Mereka bareng-bareng meniti karier dari level junior di timnas Argentina dan sampai saat ini sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga : Joan Laporta Berharap Jangan Ada Pihak Yang Menyalahkan Messi

Alasan kepindahan Aguero dari Manchester City ke Barcelona juga tidak lain adalah ingin main bareng Messi, sesuatu yang belum pernah dia rasakan di klub. Penyerang berusia 33 tahun itu bahkan rela mendapat pemotongan gaji sepertiga dari upah terakhirnya di Man City agar bisa seklub dengan Messi.

Tapi, setelah mengetahui situasi terkini, Aguero dikabarkan ingin memutus kerja samanya yang prematur dengan Barcelona sebelum menjalani satu pertandingan pun. Menurut media lokal Catalan, Beteve, Aguero meminta pengacaranya mengevaluasi kontrak di Barca untuk melihat apakah dia bisa meninggalkan klub dalam beberapa hari ke depan.

Kabar kekecewaan Sergio Aguero setelah ditinggal Lionel Messi juga disuarakan jurnalis top Italia, Tancredi Palmieri.

“Tidak bisa dipecaya, Aguero kini ingin memutuskan ikatan dengan Barcelona,” katanya.

Kekesalan Aguero diperkuat dengan gesturnya saat menjalani sesi latihan Jumat (6/8/2021) pagi di Barcelona. Dalam sebuah video yang beredar di akun klub, Aguero masuk ke lapangan dengan ekspresi agak lesu. Sambil tersenyum kecil, dia berpapasan dengan dua pilar senior Barca, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Mereka menyapa Aguero sembari mengatakan sesuatu, lalu mantan . . . Gabung . . . striker Atletico Madrid itu kelihatan menggelengkan kepala. Warganet menyangka Busquets dan Alba menghibur Aguero karena sudah ditinggal Messi hengkang.

Tapi, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, seorang sumber yang dekat dengan Aguero membantah sang pemain ingin meninggalkan Barcelona. Bantahan serupa diutarakan jurnalis media Argentina Tyc Sports, Gaston Edul, melalui Twitter. Ia mengeklaim isu kepindahan Sergio Aguero dari Barca cuma rumor.

Sebelumnya, Lionel Messi terpaksa mengubur keinginannya bergabung kembali dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Kubu pimpinan presiden klub, Joan Laporta, tidak kuasa memenuhi syarat regulasi finansial dari LaLiga.

Perkembangan terbaru, sekarang Messi dilaporkan sudah sepakat secara personal dengan Paris Saint-Germain. Ayah sekaligus agen sang bintang, Jorge Messi, menemui petinggi PSG pada Jumat (6/8/2021) malam waktu setempat untuk membahas peluang hijrah ke Liga Prancis. Bahkan sudah ada bocoran mengenai besaran upah yang ditawarkan PSG kepada Messi.

Pemilik 6 trofi Ballon d’Or tersebut bakal mengantongi gaji 40 juta euro per tahun. Kontrak yang diajukan berdurasi 3 tahun, dengan opsi perpanjangan untuk tahun keempat. PSG diwartakan sudah menyewa Menara Eiffel, Paris, untuk tanggal 10 Agustus, yang diyakini sebagai momen pengumuman perekrutan Messi secara kolosal.

“Sangat jelas kalau kami mengetahui apa yang terjadi dengannya (Messi),” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

“Kami tidak bisa membantah itu. Direktur olahraga dan presiden kami sedang bekerja keras memperkuat tim saat diperlukan,” kata kompatriot Messi itu.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...