Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Keren, di Bus Baru Arema Ada Fasilitas Play Station 5

Keren, di Bus Baru Arema Ada Fasilitas Play Station 5

Malang – Pada peringatan Hari Ulang Tahun Arema FC ke-34 yang jatuh pada 11 Agustus 2021, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberikan kado spesial kepada skuad Singo Edan.

Kado tersebut berupa bus baru yang mewah berkapasitas 40 tempat duduk itu. Bus tersebut dikirimkan ke mess baru Arema FC yang terletak di perumahan Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang.

Dalam acara launching bus baru Arema FC yang disiarkan di akun YouTube Arema ini, para penggawa Singo Edan diajak merasakan berkeliling sebentar di sekitar lokasi mess dengan menumpang bus baru itu.

Dalam kesempatan itu, Gilang memperlihatkan beberapa fasilitas mewah yang ada di dalam bus. Mulai dari kulkas, toilet, hingga fasilitas Play Station 5 yang bisa digunakan para pemain mengisi waktu selama perjalanan jauh.

“Bus ini dirancang untuk perjalanan jauh. Ada PS 5 juga didalamnya. Jadi perjalanan tetap enjoy dan pemain bisa main game,” jelasnya.

Fasilitas PS5 ini merupakan permintaan kapten tim Ahmad Alfarizi dan para pemain yang lain.

Sebelumnya, Gilang memang sempat meminta masukan . . . Gabung . . . kepada Aremania terkait fasilitas apa yang harus ditambahkan dalam bus untuk membuat pemain nyaman.

Selama ini para pemain Arema FC memang senang bermain PS di kamar hotel ketika menjalani laga tandang, namun hal itu tidak bisa mereka lakukan di dalam bus.

Namun demikian, rencananya bus ini tidak akan digunakan Arema FC saat melewati area Surabaya atau Bandung, karena berisiko tinggi lantaran logo Arema dan maskot singa sangat menonjol tertempel di bodi bus.

Seperti diketahui, suporter Arema FC memiliki hubungan yang kurang baik dengan suporter Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, sehingga dikhawatirkan ada pelemparan benda keras yang bisa merusak bus.

x

Check Also

Masih Terhambat PPKM, Arema FC Gelar Latihan Diam-Diam

Malang – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengklaim timnya sudah berada di jalur yang benar ...