Home > Berita Liga Prancis > Kerabat Presiden Nasser Al Khelaifi Bocorkan Messi Akan Gabung PSG

Kerabat Presiden Nasser Al Khelaifi Bocorkan Messi Akan Gabung PSG

Setelah tidak lagi memperkuat Barcelona, Lionel Messi dikabarkan akan merapat ke PSG. Tidak aneh karena dengan kekuatan keuangannya, PSG adalah satu dari sedikit klub yang bisa secara realistis membayar gaji tinggi Lionel Messi. Berita kencang beredar kalau Lionel Messi sudah menyetujui kesepakatan personal dengan PSG.

Pemenang Ballon d’Or 6 kali itu akan digaji 40 juta euro per tahun dengan kontrak berdurasi minimal 3 tahun. Isu semakin menguat setelah salah satu kerabat Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, membocorkan situasi yang sedang terjadi di belakang layar.

Baca Juga : Dapatkan Messi, PSG Akan Jadi Klub Dewa di Liga Prancis

Adalah Khalifah bin Hamad Al Thani yang mencuitkan kalau negosiasi perekrutan Lionel Messi oleh PSG sudah selesai dan transfer akan diumumkan kemudian. Khalifah bin Hamad Al Thani adalah anggota keluarga sekaligus orang yang sangat dekat dengan Nasser Al-Khelaifi.

“Negosiasi sudah resmi selesai. Nanti akan dilakukan pengumumannya,” tulis . . . Gabung . . . Al Thani dengan disertai tagar Messi dan PSG.

Kabarnya peresmian transfer Lionel Messi oleh PSG akan dilakukan besar-besaran di Menara Eiffel, Paris, pada 10 Agustus mendatang. PSG juga menggunakan latar Menara Eiffel waktu meresmikan Zlatan Ibrahimovic pada 2012 dan Neymar pada 2017.

Kedatangan Messi akan membuat PSG menjadi klub primadona di bursa transfer musim panas menjelang kompetisi 2021-2022. Sebelum ini PSG sudah mendatangkan Achraf Hakimi (dari Inter Milan), Danilo Pereira (FC Porto), Georginio Wijnaldum (Liverpool), Sergio Ramos (Real Madrid), dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan). Membentuk skuad yang seperti sebuah tim impian memperlihatkan ambisi PSG menjuarai Liga Champions musim ini.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...