Home > Berita Liga Indonesia > Kepastian Soal Stadion Laga Pembuka BRI Liga 1 2021-22 Diberikan Pada 20 Agustus

Kepastian Soal Stadion Laga Pembuka BRI Liga 1 2021-22 Diberikan Pada 20 Agustus

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bila di Indonesia belum bisa memberikan kepastian soal stadion yang digunakan pada laga pembuka kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

Sebelumnya, PT LIB memang telah menyiapkan dua stadion yang bakal digunakan sebagai venue pembuka BRI Liga 1 2021-22.

Dua stadion tersebut yakni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Untuk kepastiannya, PT LIB masih akan menggelar managers meeting dengan perwakilan klub peserta, yang akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

“Kami akan membicarakannya dalam agenda managers meeting. Saat ini memang sudah ada alternatif yang lokasinya di Jakarta dan sekitarnya,” kata Direktur Operasional PT LIB Sudjarno.

Baca juga : Laga Pembuka BRI Liga 1 2021/22 Bakal Digelar di SUGBK atau Stadion Pakansari

Sementara itu, laga pembuka Persija Jakarta vs PSS Sleman juga . . . Gabung . . . bisa berubah karena keputusannya belum final.

“Untuk pertandingan pertama masih mungkin ada perubahan,” jelas Sudjarno.

Seperti diketahui, dalam ketentuan yang telah disepakati, tim kontestan tak diizinkan untuk bermain di stadion yang menjadi kandangnya. Hal ini untuk memberikan rasa keadilan bagi seluruh peserta BRI Liga 1 2021-22, terutama yang berasal dari luar Pulau Jawa.

Karena itu, bila nantinya SUGBK terpilih sebagai stadion pembuka, maka Persija Jakarta tidak bisa bertanding di laga pembuka.

x

Check Also

Memalukan, Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS Pati Jadi Pembicaraan Hingga ke Luar Negeri

Jakarta – Nama dua pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun ...