Home > Berita Liga Inggris > Kemenangan Liverpool Atas Burnley Semakin Istimewa Di Tengah Penonton

Kemenangan Liverpool Atas Burnley Semakin Istimewa Di Tengah Penonton

Liverpool – Liverpool berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 2-0, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.Kemenangan tersebut spesial untuk Liverpool karena mereka akhirnya bisa kembali bermain di Anfield yang terisi penuh dengan penonton.

Kemenangan ini melanjutkan tren apik Liverpool yang sebelumnya menghajar Norwich City 3-0 di pekan pertama. Hasil tersebut juga menjadi spesial bagi para pemain dan bagi fans setia The Reds. Setelah sekian lama, akhirnya mereka bisa kembali mengisi Anfield hingga penuh.

Sang pelatih, Jurgen Klopp mengakui bahwa pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu oleh fans dan pemain, mereka sudah tidak sabar bermain di stadion penuh. Liverpool menjawab penantian itu dengan kemenangan, Klopp yakin fans merasa puas.

“Semua orang sungguh menantikan festival sepak bola ini, menunggu pertandingan ini, dan saya rasa tidak ada yang meninggalkan tempat ini dengan rasa kecewa,” buka Klopp di Liverpoolfc.com.

“Sebab saya kira semua mimpi kami terpenuhi hari ini, khususnya soal atmosfer. Itu jelas atmosfer terbaik untuk pertandingan pukul 12.30.”

“Itu terasa cukup spesial, sungguh spesial,” imbuhnya.

Atmosfer Anfield yang megah tersebut terasa . . . Gabung . . . semakin spesial karena Liverpool memetik kemenangan alot atas Burnley. Skor 2-0 tidak didapat dengan mudah, Burnley memberikan perlawanan sepadan.

Baca juga : Liverpool Berhasil Taklukan Burnley Dengan Skor 2-0 Di Anfield

“Soal jalannya pertandingan juga cukup spesial, sebab Burnley tetaplah Burnley, dan Burnley bisa memberikan Anda masalah,” sambung Klopp.

“Tentu saja, saat ini sepak bola adalah soal membiarkan pertandingan mengalir atau semacamnya, saya kira kita akan terus membicarakan itu sepanjang tahun.”

“Tapi kami menang, kami bermain baik, kami mencetak dua gol, dan bisa saja mencetak lebih,” tutup Klopp. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...