Home > Berita Liga Spanyol > Kekecewaan Memphis Depay Akibat Hengkangnya Messi

Kekecewaan Memphis Depay Akibat Hengkangnya Messi

Memphis Depay, sang penyerang anyar Barcelona, mengungkapkan satu hal yang membuat dirinya kecewa dengan kepergian Lionel Messi.

Lionel Messi masih menyisakan kekecewaan dalam kepergiannya bagi penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. Depay sendiri didatangkan secara gratis oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 setelah dia tidak memperpanjang kontrak di tim sebelumnya.

Baca Juga : No Comment Dari Mantan Pelatih Barca Tentang Messi Yang Suka Menegur di Ruang Ganti

Depay belum sempat berjumpa dengan Lionel Messi sejak datang ke Barcelona. Hal itu dikarenakan Messi masih menjalani liburan tambahan seusai membantu Argentina menjadi juara Copa Amerika.

Sementara Depay sudah lebih dulu bergabung ke skuad Blaugrana untuk mengikuti latihan pramusim. Pada awalnya, Messi diyakini akan berkostum Barcelona hingga akhir kariernya. Akan tetapi, masalah regulasi keuangan yang menimpa Barcelona membuat Messi harus angkat kaki dari Camp Nou.

Tak butuh waktu yang lama, pemain berusia 34 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain merupakan satu-satunya tim yang sangat serius untuk mendatangkan Lionel Messi.

Adapun Messi langsung mendapatkan gaji tertinggi di PSG, mengalahkan Neymar dan Kylian Mbappe. Dalam sesi wawancara, Memphis Depay mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan . . . Gabung . . . kepergian Messi.

Striker asal Belanda itu mengaku dirinya tak sempat bertemu dan menyapa Messi.

“Saya bahkan tidak dapat bertemu dengan Lionel Messi,” kata Depay seperti dilansir dari El Periodico.

“Messi datang terlambat ke latihan pramusim karena masih berlibur setelah berlaga di Copa Amerika. Saya juga tidak bisa menyapanya, tutur Depay melanjutkan.

Depay juga turut mengomentari hubungannya dengan pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

“Saya tahu apa yang Ronald Koeman inginkan dari saya,” ucap Depay.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan, ada chemistry di antara kami. Hal itu sangat penting,” ujar Depay menambahkan.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...