Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kejutan Besar Dari Ronaldo di Akhir Pekan Nanti

Kejutan Besar Dari Ronaldo di Akhir Pekan Nanti

Turin – Akhir pekan ini, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan akan membuat kejutan besar mengenai masa depannya.

Ronaldo

L’Equipe mengklaim, kapten Portugal itu saat ini tengah berusaha keras agar dirinya bisa melanjutkan karier ke Liga Primer Inggris, dengan Manchester City disebut-sebut bakalan destinasi potensial bagi sang superstar.

Ronaldo diyakini ingin merasakan sensasi dipoles tangan dingin pelatih sekelas Pep Guardiola.

Media kenamaan Prancisi itu membeberkan, Ronaldo akan menciptakan situasi yang memungkinkan dirinya hengkang ke Etihad Stadium, dengan The Citizens saat ini tampak bersiap melepas Bernardo Silva atau Aymeric Laporte.

Jika segala sesuatunya berjalan sesuai harapan dengan dirinya bergabung ke Man City, maka Ronaldo bisa memicu kemarahan fans Man United. Seperti diketahui, The Red Devils adalah klub yang membesarkan nama Ronaldo.

Mulanya, klub asuhan Guardiola ini terpincut berat untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Namun, petinggi Spurs Daniel Levy tidak tergugah dengan tawaran £100 juta yang dilayangkan pihak City.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tiba-Tiba Pergi Dari . . . Gabung . . . Tempat Latihan, Ada Apa?

Kane sendiri masih terikat kontrak tiga tahun lagi bersama The Lilywhites. Levy dikabarkan hanya mau melepas asetnya itu jika ada klub yang berani maju dengan proposal senilai £150 juta.

Meski gajinya mencapai £25 juta per musim, Ronaldo bisa menjadi alternatif yang lebih murah bagi City ketimbang harus mengeluarkan biaya transfer lebih dari £100 juta untuk seorang Kane.

Terlebih, Ronaldo sudah sangat akrab dengan kancah Liga Primer. Namun kendala terbesar dia sekarang adalah Man City itu sendiri, yang tak lain adalah rival berat Man United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Turin – Kabar kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus sepertinya tidak terlaksana karena Si Nyonya Tua ...