Home > Berita Liga Inggris > Kehadiran Raphael Varane Tidak Membuat Bek Lainnya Takut Untuk Bersaing

Kehadiran Raphael Varane Tidak Membuat Bek Lainnya Takut Untuk Bersaing

Manchester – Pada akhir pekan lalu mengesahkan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Mereka sukses mengamankan Raphael Varane dari Real Madrid dengan bayaran sebesar 50 juta Euro. Harry Maguire menyambut kedatangan Varane, menurutnya kehadiran Varane tidak membuat para bek MU lainnya keder untuk bersaing.

raphael-varane

Varane diyakini akan langsung jadi starter di skuat Setan Merah, hal tersebut tidak membuat Maguire gentar jika harus bersaing dengan Varane.

“Sebagai seorang pesepakbola, semakin sengit dan semakin besar kompetisi di dalam tim maka semakin bagus,” ujar Maguire kepada laman resmi MU.

Dengan kedatangan bek sekaliber Varane, Maguire menilai tidak membuat ia dan rekan-rekannya gentar dan makin termotivasi untuk bersaing dengan pemain kelas dunia sepertinya.

“Kami tahu bahwa di Manchester United kami tidak bisa berleha-leha. Jika anda berleha-leha, maka anda akan dikejar pemain lain dan tempat anda akan direbut,”

“Itulah mengapa kami harus mendorong diri kami untuk menjadi lebih baik setiap hari. Jadi mendatangkan pemain sekalibernya akan membuat kian termotivasi,”

Maguire juga menegaskan bahwa pihaknya . . . Gabung . . . akan menyambut Varane dengan tangan terbuka agar rekan barunya itu bisa segera merasa nyaman di skuat Setan Merah.

“Kami ingin membuatnya merasa diterima dan membantunya beradaptasi dengan cepat di tim kami. Saya akan membantunya untuk bisa beradaptasi dengan tim ini,”

“Saya yakin para pemain dan juga para staff akan membantunya beradaptasi. Saat saya datang, para pemain dan staff membantu saya diterima di klub ini dan saya ingin melakukan hal yang sama dengannya,” ujarnya.

Varane sudah mengikuti latihan perdananya bersama dengan Setan Merah, dirinya berlatih bersama skuat Setan Merah pada hari Senin (16/8) kemarin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...