Home > Berita Liga Inggris > Kedatangan Raphael Varane Semakin Memperkuat Lini Belakang MU

Kedatangan Raphael Varane Semakin Memperkuat Lini Belakang MU

Manchester – Manchester United beberapa waktu lalu telah resmi mendatangkan Raphael Varane untuk melengkapi lini belakang Setan Merah.

raphael-varane

Pada Sabtu (14/8/2021), sebelum laga kemenangan Setan Merah 5-1 atas Leeds United ,Varane diperkenalkan ke publik di Old Trafford. Saat itu Varane masuk dari tunnel memamerkan jersey nomor punggung 19 yang dipakainya musim ini

Ian Wright,eks pemain Arsenal menilai bahwa kedatangan Varane menjadikan lini belakang MU lebih solid. Sudah ada bek berkelas dunia dalam diri Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, juga Victor Lindelof.Menurutnya skema bermain MU dengan dua gelandang bertahan bisa diganti dengan satu pemain yang lebih ofensif.

“Sekarang, mereka mempunyai pemain berkelas dunia di sisi Harry Maguire dan buat saya Luke Shaw juga berkelas dunia. Begitulah. Itu saling menopang,” kata Wright . . . Gabung . . . di Daily Mail

“Memainkan dua gelandang bertahan di kandang, melawan dua tim-tim top, mungkin, tapi sekarang dengan Varane, anda mungkin bisa memainkan pemain tengah yang ofensif ke dalam tim karena kecepatannya dan cara dia melihat masalah ruang.”

“Kita membahas mengenai unit pertahanan sekarang, yang setara dengan lini depan dalam hal kualitas. Itu sungguh menakutkan,” kata Wright.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...