Home > Berita Liga Inggris > Kebahagiaan Menaungi Solskjer Usai Kemenangan MU Atas Leeds United

Kebahagiaan Menaungi Solskjer Usai Kemenangan MU Atas Leeds United

Manchester – Manchester United berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Leeds United  dalam laga kandang di Old Trafford, Sabtu(14/08/21). Kemenangan tersebut membuat sang manajer Manchester United,Ole Gunnar Solskjaer bahagia, karena dirinya baru saja mengantarkan Manchester United meraih kemenangan besar atas Leeds United di pekan perdana Premier League 2021/22.

mu vs leeds

Dalam laga tersebut Bruno Fernandes tampil gemilang melawan Leeds dengan memborong tiga gol.Dua gol MU lainnya masing-masing dilesakkan Mason Greenwood dan Fred. Sementara Leeds hanya mampu mencetak gol melalui Luke Ayling.

Melihat kinerja para pemainnya, Solskjaer mengaku senang, dirinya menilai Bruno Fernandes dkk telah tampil fantastis pada laga tersebut.

“Saya tidak bisa meminta lebih,” kata Solskjaer kepada BBC.

“Anda selalu sedikit khawatir sebelum pertandingan pertama. Semua sesi latihan telah diarahkan hanya untuk pertandingan ini. Ini adalah hari yang fantastis.”

Baca juga :MU Tutup Laga Pertamanya . . . Gabung . . . Dengan Kemenangan Telak 5-1 Atas Leeds United

Pertandingan yang berangsung di Old Trafford tersebut sudah kembali dipadati oleh penonton. Solskjaer menyanjung atmosfer yang diciptakan para penggemar Setan Merah yang memebrikan dampak positif untuk timnya dalam menjalani laga.

“Itu menciptakan dan mengatur suasana hati ketika Anda melihat para penggemar ke stadion,” lanjutnya.

“Anda mendapatkan kupu-kupu lagi. Tiba-tiba itu adalah permainan yang penting. Kami merasa tanggung jawab ekstra karena sudah lama tanpa mereka. Mereka sangat berarti bagi kami. Memiliki cinta dari para penggemar itu sangat penting.”ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...