Home > Berita Transfer Pemain > Katanya Masuk Rencana Solskjaer Tapi Lingard Kok Mau Dilepas Ke West Ham?

Katanya Masuk Rencana Solskjaer Tapi Lingard Kok Mau Dilepas Ke West Ham?

Manchester – Jesse Lingard bergabung ke West Ham dengan status pinjaman pada musim lalu. Meskipun pada musim ini Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Lingard masuk dalam rencananya di skuat Manchester United musim 2021/22 ini, kemungkinan Lingard akan pergi pada hari-hari terakhir bursa transfer ke West Ham.

Jesse Lingard

Pada musim lalu Solskjaer berulang kali menegaskan Lingard ada dalam rencananya, tetapi minimnya menit bermain membuat Lingard harus angkat kaki dari Old Trafford.

Lingard akhirnya menemukan sentuhan terbaiknya saat bersama dengan West Ham. Dirinya mampu mencetak sembilan gol di Premier League hanya dari 16 laga. Ini adalah catatan gol terbaik Lingard dalam satu musim di Premier League.

Solskjaer nampak belum ingin melepas Lingard pada awal musim ini. Namun, jurnalis Sky Sport, Dharmesh Sheth, melaporkan bahwa Lingard namanya ada di bursa transfer dan semua opsi masih terbuka.

“Lingard keluar dari isolasi. Dia berada di karantina selama kira-kiara seminggu. Dia benar-benar kembali dan mencetak gol untuk Manchester United dalam laga persahabatan tanpa penonton melawan Burnley,” buka Sheth

“Solskjaer telah mengatakan bahwa Lingard ada dalam rencananya untuk musim ini. Namun, West Ham tetap tertarik untuk mengontrak kembali Lingard.”

“Ingat apa yang dia lakukan di akhir musim lalu. Dia bergabung dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim lalu dan masuk ke skuat . . . Gabung . . . Inggris sebelum akhir musim. Dia hampir masuk ke skuat final Euro 2020,” sambung Sheth.

Baca juga :Berhasil Cetak Gol Di Uji Coba, Jesse Lingard Tunjukan Dirinya Pantas Bertahan Di MU

United mematok harga yang sangat mahal untuk jasa Lingard. West Ham yang selalu siap menerima Lingard kembali, merasa keberatan dengan harga yang dipatok Setan Merah.

“Saya hanya berpikir ada kemungkinan West ham akan kembali untuknya sebelum jendela berakhir dan kemudian akan ada keputusan untuk dibuat, tidak hanya untuk Man United tetapi juga untuk Jesse Lingard,” kata Sheth.

“Salah satu pelatih di West Ham, Stuart Pearce telah secara terbuka mengatakan bahwa bola ada di tangan Man United, tetapi dia mengakui bahwa West Ham ingin dia kembali karena apa yang dia lakukan musim lalu,” tutup Sheth.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...