Home > Berita Transfer Pemain > Katanya Bagus Tapi Odegaard Malah Dilepas Real Madrid, Yakin Arsenal Mau Beli ?

Katanya Bagus Tapi Odegaard Malah Dilepas Real Madrid, Yakin Arsenal Mau Beli ?

London – Arsenal pada musim panas ini dikabarkan memprioritaskan transfer Martin Odegaard, karena dinilai cocok dengan kriteria gelandang kreatif yang dicari Mikel Arteta.Kini Real Madrid dikabarkan siap menjual Odegraad, hal tersebut memberikan jalan baik untuk pemburuan Arsenal.

Martin Odegaard

Arsenal sudah meminjam Odegaard sejak bulan Januari 2021 dan hasilnya cukup memuaskan pada musim lalu. Dia bisa jadi solusi untuk sentuhan kreativitas dalam taktik Arteta.

Fabrizio Romano, spesialis transfer sepak bola Eropa melaporkan Arsenal akan membeli Odegaard secara permanen. Sekarang negosiasi berjalan lancar karena Madrid sudah siap melepasnya.

Odegaard direkrut Madrid ketika usianya baru 16 tahun dan masih bermain untuk tim Castilla. Madrid dinilai benar-benar yakin dengan bakatnya. Sang gelandang Norwegia tersebut kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub untuk mengembangkan potensinya, hingga Arsenal meminjamnya musim lalu.

Baca juga :Arsenal Gembira Karena . . . Gabung . . . Pemain Incarannya Akan Dilepas Real Madrid

Akhirnya Arsenal mendapatkan gelandang kreatif yang diinginkan Mikel Arteta.Musim lalu Odegaard terbukti bisa membantu Arteta. Dia memberikan sentuhan kreativitas di lini tengah, meski sempat kesulitan di pekan-pekan awal,namun kemudian dirinya bisa mengembangkan permainannya.

Di sisi lain, pembelian Odegaard juga berisiko. Jika dia benar gelandang berbakat, seharusnya dia bisa mendobrak dominasi trio gelandang Madrid dan mendapatkan kesempatan bermain di sana.Madrid diperkirakan mulai ragu dengan perkembangan Odegaard, hingga mereka berani melepas gelandang muda tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...