Home > Berita Liga Prancis > Karena Video Ini Kylian Mbappe Bete Pada PSG

Karena Video Ini Kylian Mbappe Bete Pada PSG

Kylian Mbappe dikabarkan kesal alias bete dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Kenapa? Aktivitas PSG pada bursa transfer musim panas 2021 bukan cuma belanja pemain, tapi juga mengurusi Kylian Mbappe. Raksasa Paris sedang sibuk menangkal isu kepergian penyerang andalannya menuju Real Madrid.

Salah satu upaya Les Parisiens untuk meredam rumor adalah dengan merilis video wawancara Mbappe. Dalam interviu itu, Mbappe mengatakan ingin menjuarai Liga Champions bersama PSG. Wawancara Mbappe sebenarnya terjadi pada Mei lalu.

Tapi, pihak PSG baru menerbitkannya beberapa hari belakangan. Nah, dari sinilah cerita perselisihan dimulai. Menurut laporan media Prancis, L’Equipe, Mbappe merasa video itu diluncurkan saat momentum yang kurang tepat. Sumber serupa menyebut kalau sang bomber merasa PSG sedang berusaha menekannya agar menandatangani kontrak baru.

Kontrak Mbappe . . . Gabung . . . di PSG akan kedaluwarsa pada 2022. Artinya, kalau tidak ada kesepakatan soal perjanjian kerja baru, bintang timnas Prancis itu bisa pergi ke klub lain secara gratis pada musim panas tahun depan. Tim-tim kelas kakap Eropa pun mulai dikaitkan dengan Mbappe. Dari begitu banyak peminat, Real Madrid diyakini berada di barisan terdepan dalam perburuan Mbappe.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...