Home > Berita Liga Inggris > Kalah Dari Chelsea, Arteta Melihat Ada Hal Positif Dari Hasil Tersebut

Kalah Dari Chelsea, Arteta Melihat Ada Hal Positif Dari Hasil Tersebut

London – Sebagai tuan rumah Arsenal harus mengaku kalah dari Chelsea pada ajang Mind Series di Stadion Emirates, Minggu (1/8) WIB dengan skor 1-2.

mikel arteta

Sebelumnya Chelsea unggul terlebih dahulu melalui Kai Havertz yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Arsenal kemudian menyusulnya melalui sundulan Granit Xhaka.

Tammy Abraman akhirnya memastikan kemenangan Chelsea, dengan menghasilkan gol setelah memanfaatkan kesalahan di lini belakang Arsenal.

Arsenal yang sudah mengalami kekalahan juga harus kehilangan Thomas Partey yang tidak dapat melanjutkan pertandingan usai mendapat tekel keras dari Ruben Loftus-Cheek.

Meskipun kalah dari Chelsea, Arteta menyebut laga tersebut sebagai ujian besar bagi timnya.

“Pertama-tama, itu adalah suasana yang hebat,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Para penggemar berada tepat di belakang tim dan saya pikir dengan 20 atau 25.000, mereka menciptakan suasana yang hebat di stadion.

“Itu adalah ujian besar bagi kami melawan tim terbaik di Eropa.”

Arsenal . . . Gabung . . . akhirnya belum pernah meraih kemenangan satupun dalam laga pramusim. Namun, Arteta melihat ada satu sisi positif dari kekalahan timnya.

“Saya pikir kami menunjukkan beberapa hal yang sangat positif dan beberapa hal yang mengkhawatirkan ketika kami memberikan bola di posisi sulit, dan ketika kami harus melakukan organisasi defensif, itu membuka ruang di saat-saat sulit,” lanjutnya.

“Untuk apa yang bisa kami lakukan melawan tim besar dan di mana kami berada di pramusim, saya pikir itu positif.”ujar Arteta. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...