Home > Berita Liga Inggris > Kalah Dalam Dua Laga, Arsenal Pecahkan Rekor Start Terburuk Dalam 128 Tahun!

Kalah Dalam Dua Laga, Arsenal Pecahkan Rekor Start Terburuk Dalam 128 Tahun!

London – Arsenal menjamu Chelsea di pekan kedua Premier League 2021-22 di Emirates Stadium, dalam laga tersebut Arsenal harus kalah dari Chelsea. Hal tersebut mencatatkan rekor start terburuk Arsenal dalam 128 tahun usai dikalahkan oleh Chelsea, Minggu (22/08/2021) malam WIB.

chelsea vs arsenal

Arsenal tertinggal dua gol melalui aksi Romelu Lukaku dan Reece James.Penampilan Arsenal sedikit membaik pada babak kedua, namun mereka masih tidak bisa menjebol gawang Chelsea.Akhirnya The Gunners kalah 0-2 dari Chelsea.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua Arsenal pada musim 2021-22. Sebelumnya pasukan Mikel Arteta dikalahkan oleh Brentford.Mereka kalah dengan dari tim yang baru promosi ke pentas Premier League dengan skor 2-0.

Dua kekalahan itu membuat Arsenal kini menempati posisi kedua klasemen, dari bawah yaitu di posisi 19. Arsenal tidak mempunyai koleksi poin sama sekali dan juga belum bisa mencetak gol sama sekali dari dua laga yang telah dijalaninya.

Baca juga : Romelu . . . Gabung . . . Lukaku Cetak Gol, Chelsea Kalahkan Arsenal Dengan Skor 2-0

Selama 128 tahun dalam sejarahnya berkompetisi, Arsenal belum pernah mengalami kekalahan dua kali secara beruntun dan tak mencetak gol sama sekali. Ini adalah start terburuk The Gunners sejak tahun 1893 silam.

“Dalam kampanye ke-118 mereka di empat liga tingkat teratas Inggris, Arsenal telah membuka musim liga dengan dua kekalahan dan tanpa gol setelah dua pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Rusak.”

Kini Mikel Arteta berada dalam tekanan besar usai timnya kalah dari Chelsea. Fans The Gunners langsung kompak mendesak klub agar segera memecat Arteta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...