Home > Berita Liga Inggris > Kaki Wesley Fofana Patah Dalam Laga Uji Coba Leicester City vs Villarreal

Kaki Wesley Fofana Patah Dalam Laga Uji Coba Leicester City vs Villarreal

Leicester – Wesley Fofana pemain belakang Leicester City mengalami cedera, pada laga uji coba pramusim. Fofana mengalami cedera patah kaki usai mendapat tekel keras dari pemain Villarreal.

Wesley Fofana

Pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB, Leicester menjalani laga uji coba kontra Villarreal yang berlangsung di King Power Stadium. Dalam laga tersebut Fofana mengalami cedera parah.

Kejadian tersebut bermula ketika Fofana sedang menggiring bola. Dia kemudian mendapat tekel dari Fernando Nino yang membuat Fofana cedera parah karena kakinya patah.

Usai mendapatkan perawatan medis di lapangan, Fofana segera dilarikan ke rumah sakit, sang pemain kemudian memberikan perkembangan dari kondisinya di media sosial.

“Halo teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda. Ini adalah hari yang buruk tetapi saya berada di klub yang luar biasa dengan tim medis yang luar biasa,” buka Fofana di akun Twitter resmi miliknya.

“Saya akan memberi Anda berita segera setelah saya memiliki diagnosis akhir tetapi kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera kembali dan lebih kuat. . . . Gabung . . . Jangan khawatir saya seorang pejuang,” tegas Fofana.

Musim lalu Wesley Fofana baru bergabung dengan Leicester City, dirinya tampil bagus dan langsung mendapat tempat di starting XI Leicester. Sejauh ini dirinya sudah memainkan 28 laga di Premier League.

Fofana menutup musim pertamanya bersama Leicester dengan gelar juara Piala FA. Saat merayakan gelar juara, Fofana bersama rekannya mengibarkan bendera Palestina di Wembley. Fofana mendukung aksi bela Palestina.

Nama Fofana sempat dikaitkan dengan beberapa klub Premier League lain karena perfoma apiknya. Dirinya sempat masuk dalam alternatif Manchester United jika gagal mendapatkan jasa Raphael Varane di bursa transfer kali ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...