Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kaio Jorge Mengaku Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Kaio Jorge Mengaku Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Turin – Pemain anyar Juventus, Kaio Jorge, mengaku terinsprasi dengan dengan Cristiano Ronaldo dan menjadikan sang bintang menjadi teladan dalam karirnya di dunia sepak bola.

Kaio Jorge adalah penyerang muda asal Brasil yang didatangkan Juventus dari Santos dengan mahal mencapai tiga juta euro.

Pemain bersia 19 tahun ini kemudian dikontrak selama 5 tahun, atau hingga 2026 mendatang.

Terkait kabar soal masa depan Ronaldo bersama Juventus, Kaio Jorge mengaku tidak mengetahuinya. Baginya, yang penting ia bisa segera bermain dan banyak belajar dari sang bintang.

Baca juga : Kaio Jorge Pilih Jersey Bernomor 21 di Juventus Karena Ini

“Aku ada di sini untuk bersenang-senang dan belajar. Aku ingin mencetak gol sebanyak mungkin,” kata Kaio Jorge dalam acara perkenalannya.

“Juventus itu bak mimpi jadi nyata. Aku senang bisa berada di sini. Ini adalah hasil dari kerja kerasku,” ujarnya.

“Cristiano memberiku beberapa tips. Dia itu orang yang fantastis, yang aku bisa . . . Gabung . . . banyak mengambil pelajaran dari dia. Aku senang bisa berlatih dengan dia, tapi dia belum membicarakan masa depannya kepada kami,” ucap Kaio Jorge.

“Kami tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Namun, kuharap dia akan bertahan. Aku berharap bisa seperti dia pada suatu hari nanti,” tandasnya.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 101 gol dalam 134 pertandingannya bersama Juventus sejak bergabung pada 2018 lalu.

Mantan penyerang Manchester United ini sudah memenangkan dua trofi Serie A dan satu trofi Coppa Italia bersama Si Nyonya Tua.

x

Check Also

Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Turin – Kabar kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus sepertinya tidak terlaksana karena Si Nyonya Tua ...