Home > Berita Liga Inggris > Kai Havertz Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Senang Dengan Nomor Punggung 29

Kai Havertz Ungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Senang Dengan Nomor Punggung 29

London – Kai Havertz sempat menjalani masa-masa sulit di Chelsea usai didatangkan dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2021 kemarin. Havertz ditebus dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Pemain 22 tahun tersebut sempat mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di Chelsea.Namun, semenjak kedatangan Thomas Tuchel keadaanya semakin membaik bersama Chelsea. Dirinya sering mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad starting XI The Blues.

Di final Liga Champions musim lalu, Havertz berhasil menjadi pahlawan bagi Chelsea dengan mencetak gol kemenangan melawan Manchester City.

Havertz mengenakan nomor 29 sejak bermain di Bayer Leverkusen dan dilanjutkan di Chelsea.Ternyata ada alasan kenapa dirinya gemar menggunakan nomor punggung tersebut.

“Ketika saya masih muda, saya selalu bermain FIFA atau Pro Evolution Soccer dengan saudara laki-laki saya,” kata Havertz kepada The Athletic.

“Kami selalu membuat diri kami sendiri dalam permainan. Saya punya No.10, sepatu emas dan hal-hal seperti . . . Gabung . . . itu. Kakak saya selalu memakai No.29 di bajunya.

“Ketika saya menjadi pemain profesional dan Leverkusen bertanya kepada saya nomor berapa yang ingin saya miliki, saya bertanya kepada mereka apa saja yang tersedia. Ketika mereka mengatakan 29, saya berkata saya akan mengambilnya karena saudara saya.”

Menurut Havertz terkadang nomor tersebut membawa keberuntungan untuk dirinya.

“Kadang-kadang beruntung bagi saya, kadang tidak, tapi saya suka nomor itu,” lanjutnya.

“Sekarang saya pikir semua orang mengenal saya dengan nomor tersebut.”ujar Havertz. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...