Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kabar Kembalinya Ronaldo Ke MU Langsung Buat Saham MU Melonjak Dan Situs Resmi Down

Kabar Kembalinya Ronaldo Ke MU Langsung Buat Saham MU Melonjak Dan Situs Resmi Down

Manchester – Tidak terasa sudah 12 tahun Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United. Kini dirinya kembali membela mantan timnya tersebut.Kepulangannya ke Setan Merah benar-benar memberikan efek yang luar biasa bagi The Red Devils. Bahkan situs MU sempat mengalami down karena pengumuman transfer Ronaldo tersebut.

Transfer Cristiano Ronaldo benar-benar dramatis. Pada Kamis (26/8/2021) malam hingga Jumat sore WIB, Ronaldo masih santer dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal, tinggal merampungkan urusan dengan Juventus.

Namun, beberapa jam berikutnya situasinya berubah drastis. Manchester City mundur dari perburuan Ronaldo, dan MU mengajukan tawaran ke Juventus.Ronaldo dikabarkan langsung mundur dari negosiasi dengan City usai tahu Setan Merah juga ikut dalam perburuannya, akhirnya dirinya memutuskan untuk pulang kembali ke Old Trafford.

Hal tersebut disambut dengan atunsias oleh para pendukung Manchester United,karena hal tersebut merupakan salah satu kejutan besar di bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan situs web Manchester United down setelah mengumumkan telah menyetujui kesepakatan dengan Juventus untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Manchester United akan membayar 12,8 juta poundsterling dan sejumlah bonus sebagai imbalan untuk CR7, setelah merampungkan kesepakatan dengan Juventus dalam tempo cepat.

Menurut informasi MU mencapai kesepakatan dengan Juventus pada pukul . . . Gabung . . . 16.53 waktu setempat dengan mengunggah tautan pernyataan klub di Twitter.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis,” bunyi pernyataan itu.

“Pada periode pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester,” tulis pernyataan itu.

Tetapi situs Manchester United sempat down ketika penggemar sepak bola di seluruh dunia berusaha membacanya, sehingga tidak semuanya berkesempatan membaca pengumuman tersebut.

Meskipun belum resmi, kabar kedatangan Ronaldo mendatangkan keuntungan finansial bagi Manchester United. Menurut CNN, saham MU melonjak hingga 8 persen.

Nilai MU dikabarkan naik hingga 250 juta pounds atau setara Rp3,58 triliun. Jika sahama MU terus cenderung naik positif, keuntungan yang diraup klub juga makin besar.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...