Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kabar Baik Bagi Persib, Geoffrey Castillion Sudah Tiba di Indonesia

Kabar Baik Bagi Persib, Geoffrey Castillion Sudah Tiba di Indonesia

Bandung – Kabar baik datang dari Persib Bandung menjelang akan dimulainya kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikabarkan telah tiba di Indonesia, dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri sebagai protokol yang harus di lakukan bagi mereka yang baru tiba dari luar negeri.

Menurut keterangan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Geoffrey Castillion akan menjalani tes usap PCR di Jakarta pada Jumat (20/8/2021).

Setelah itu, Geoffrey Castillion akan menjalani isolasi mandiri selama sepekan, baru kemudian bisa bergabung bersama rekan-rekannya di Bandung.

“Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok, dia akan menjalani tes usap PCR,” kata Robert Alberts, Kamis (19/8/2021).

“Setelah itu, dalam sepekan ke depan dia tiba di Bandung setelah masa karantinanya berakhir,” lanjut Robert Alberts.

Baca juga : Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Masih Bersama Persib Bandung

Kehadiran Geoffrey Castillion memang sedang ditunggu-tunggu skuad Persib Bandung menjelang akan dimulainya kompetisi BRI Liga 2021-22 yang menurut rencana akan kick-off pada 27 Desember 2021.

“Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas . . . Gabung . . . tim dalam hal mencetak gol,” kata Robert Alberts.

“Pada musim sebelumnya, ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerja sama antara Geoffrey Castillion dan Wander Luiz memberikan dampak untuk tim,” lanjutnya.

Performa bomber asal Belanda ini memang cukup impresif pada Liga 1 2020 lalu yang baru berjalan tiga pekan, sebelum kemudian dihentikan pada pertengahan Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Saat itu, Geoffrey Castillion tercatat mencetak dua gol dan satu assist pada tiga laga Persib Bandung.

Kolaborasinya bersama bersama penyerang asal Brasil, Wander Luiz, di lini serang Persib telah mencetak 6 gol hanya dalam tiga laga di Liga 1 2020.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...