Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Turin – Kabar kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus sepertinya tidak terlaksana karena Si Nyonya Tua saat ini justru tengah mendekati PSV Eindhoven untuk mendapatkan gelandang mudanya, Mohamed Ihattaren.

Gelandang berusia 19 tahun ini dinilai bisa menjadi pemain masa depan Juventus setelah tampil memukau bersama PSV Eindhoven sejak dipromosikan dari Jong PSV pada 2019 lalu.

Selama dua musim bersama PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren telah bermain di 74 pertandingan, dengan mencatatkan sepuluh gol dan sebelas assist.

Namun demikian, sebagai pemain muda, Ihattaren memiliki kelemahan yakni kurang bisa mengontrol sikap dan emosi.

Hal inilah yang menyebabkan dirinya dibekukan dari tim senior setelah terlibat konflik dengan rekan setim dan manajer Roger Schmidt pada Maret 2021 lalu.

Selain itu, tindakan tidak profesional juga ditunjukkan Ihattaren dengan meladeni pembicaraan soal transfer dengan sejumlah pemain Ajax Amsterdam yang merupakan lawan PSV Eindhoven di Liga Belanda. Karena itu, Mohamed Ihattaren kemudian diasingkan oleh klubnya sendiri.

Baca juga : Juventus Incar Gelandang Muda PSV Eindhoven

Juventus sepertinya ingin memanfaatkan kondisi ini, apalagi . . . Gabung . . . kontrak Mohamed Ihattaren di PSV Eindhoven tinggal satu musim lagi, atau akan berakhir pada Juli 2022.

Menurut kabar, bila Juventus bisa mendapatkan tanda tangan Mohamed Ihattaren maka sang gelandang muda masih akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Sampdoria selama satu musim untuk mengenal iklim kompetisi di Italia.

Bila ternyata Juventus bisa mendatangkan Mohamed Ihattaren ke Allianz Stadium, maka nasib Miralem Pjanic menjadi tidak jelas karena Barcelona sudah tidak membutuhkannya lagi padahal ia baru satu musim bersama Los Cules.

Selain itu, Juventus juga sudah memboyong Manuel Locatelli. Jadi kemungkinan Miralem Pjanic akan menjadi pilihan kedua bila jadi bergabung kembali bersama Juventus.

x

Check Also

Juventus Sukses Pulangkan Kembali Moise Kean

Jakarta – Juventus sukses memulangkan kembali Moise Kean dengan status sebagai pemain pinjaman dari Everton. ...