Home > Berita Liga Italia > Juventus Bingung Pilih Locatteli Atau Pjanic

Juventus Bingung Pilih Locatteli Atau Pjanic

Juventus berulang kali dikaitkan dengan dua nama pemain yang tersedia di pasaran saat ini, Miralem Pjanic dan Manuel Locatelli. Sayangnya, raksasa Italia itu hanya mampu merekrut salah satu di antaranya. Era kepelatihan kedua Massimiliano Allegri di Juventus akan dimulai sebentar lagi. Dan kabarnya, pria berumur 53 tahun itu membutuhkan tenaga baru untuk sektor tengahnya musim depan.

Yang krusial adalah pengganti Arthur Melo. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera dan harus menepi dari lapagan selama beberapa bulan. Dapat dipastikan ia akan absen dalam pertandingan pembuka Serie A di bulan Agustus ini. Pjanic bisa menjadi solusi buat itu. Apalagi, Pjanic sudah paham sangat dengan skema permainan Allegri, di mana dirinya sempat menjadi andalan Juventus di lini tengah sebelum cabut ke Barcelona di tahun 2020 lalu.

Baca Juga : Belum Berakhir, Cristiano Ronaldo Masih Bisa Pindah ke 2 Klub Ini

Hidup Pjanic di Barcelona tidak berjalan mulus. Ronald Koeman lebih memprioritaskan pemain lain seperti Sergio Busquets, Frenkie De Jong, bahkan pemain muda layaknya Pedri. Pjanic pun harus pergi untuk mencari kesempatan bermain reguler. Gayung bersambut, Barcelona dikabarkan bersedia melepas Pjanic untuk mengurangi beban gajinya di musim 2021/22 ini. Diketahui kalau pemain berkebangsaan Bosnia itu bisa direkrut . . . Gabung . . . dengan status pinjaman.

Juventus harus bergerak cepat kalau ingin memulangkan Pjanic ke Allianz Stadium. Karena sang rival, Inter Milan, dilaporkan sedang memantau situasi Pjanic dan mencoba membelokkan tujuannya ke Giuseppe Meazza. Selain Pjanic, Juventus juga dikabarkan tertarik merekrut Locatelli dari Sassuolo. Tapi proses negosiasi berlangsung cukup rumit karena Bianconeri belum mampu memenuhi harga yang diusung Il Neroverdi.

Juventus diketahui sudah melemparkan penawaran pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian senilai 35 juta euro. Sementara Sassuolo sudah memegang proposal dari Arsenal sebesar 45 juta euro termasuk bonus. Pakar transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengatakan kalau Juventus hanya bisa merekrut salah satu dari dua nama ini. Keterbatasan ini disebabkan oleh pemain yang sedang dimiliki Juventus, Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales itu cukup akrab dengan cedera yang membuat kesempatan tampilnya jadi terbatas. Juventus ingin menjualnya, tapi belum mendapatkan klub yang menyimpan minat terhadap sang pemain.

x

Check Also

Allegri Tidak Lagi Disambut Lemparan Telur Untuk Yang Kedua Kali Ini

Juventus membuat keputusan besar di posisi pelatihpada bulan Mei 2021. Mereka memutuskan mendepak Andrea Pirlo ...