Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp Puas Dengan Hasil Laga Uji Coba Liverpool Vs Bologna

Jurgen Klopp Puas Dengan Hasil Laga Uji Coba Liverpool Vs Bologna

Liverpool – Penampilan Liverpool saat uji coba kontra Bologna, membuat sang manajer Jurgen Klopp merasa cukup puas,meskipun dirinya menyayangkan kegagalan Divock Origi untuk mencetak gol.

liverpool

Laga uji ciba tersebut berlangsung di Evian, Prancis, Kamis (05/08/202). Laga tersebut berlangsung dua kali, di mana tiap laga berlangsung 60 menit.

The Reds unggul 2-0 pada laga pertama. Pada laga kedua Liverpool kembali unggul dengan skor 1-0.

Taktik pressing skuad Liverpool membuahkan hasil dan memaksa lawan membuat kesalahan, hal tersebut membuat Kloop merasa bangga dan senang.

“Bagus. Saya jelas menyukai cara kami mencetak gol karena mereka [lawan] kehilangan bola dengan mudah,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Saya tidak berpikir itu mudah, hanya saja kami memaksa mereka,” seru Klopp.

“Dari situ kami memainkan sepak bola yang sangat bagus melawan tim yang berorientasi pada pertahanan, tetapi saya menyukai banyak hal. Selalu ketika kami menjaga bola, ketika kami memiliki kecepatan yang tepat untuk operan kami dan membuat mereka terus berlari, itu terlihat sangat bagus,” terangnya.

Liverpool mempunyai kesempatan emas mencetak gol dari titik penalti pada laga kedua. Sayangnya eksekusi Divock Origi gagal membuahkan hasil , karena sepakannya membentur tiang gawang.

Kloop menegaskan harusnya Liverpool bisa memaksimalkan semua peluang yang didapatnya.

“Terutama di game kedua, itu sangat . . . Gabung . . . bagus. Saya menyukai ritme yang kami mainkan,” ucap Klopp.

“Anda datang ke peluang, Anda harus menggunakannya. Kami memiliki lebih banyak peluang daripada yang kami cetak, tetapi jelas Taki mencetak gol setelah umpan Shaq bagus,” pujinya.

Baca juga :Akhirnya Jordan Henderson Akan Segera Turun Lapangan Lagi Bela Liverpool

“Bagaimana saya mengatakan, [kami] bisa mencetak lebih banyak [gol] dengan penalti dan semua itu, tetapi semuanya baik-baik saja,” serunya.

Tidak hanya itu, Jurgen Klopp juga merasa senang karena laga berlangsung sampai akhir tanpa ada pemain yang sampai cedera.

“Selama tidak ada yang cedera, bagaimana tampilannya saat ini, kemudian 60 menit untuk banyak hal, 45 menit untuk beberapa dan 15 menit untuk beberapa, jadi itulah yang kami inginkan hari ini. Saya sangat senang,” tandas Klopp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...