Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Wajib Cari Pengganti Wijnaldum

Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Wajib Cari Pengganti Wijnaldum

Liverpool – Pada musim ini Liverpool minim dalam pemebelian pemain baru. Sejauh ini mereka baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.Menjelang penutupan bursa transfer kali ini sang manajer, Jurgen Klopp mengindikasikan tidak akan menambah amunisi di lini tengah mereka.

jurgen klopp

Liverpool sempat dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru untuk mendapatkan pengganti Georginio WIjnaldum yang cabut di musim panas ini.

Saat diminta konfirmasinya mengenai rencananya di bursa transfer kali ini, begini jawaban Klopp.

“Kami tidak wajib mendatangkan gelandang baru di musim panas ini,” buka Klopp yang dikutip Sportsmole.

Menurut Klopp, Liverpool tidak harus membeli pemain baru untuk menggantikan kepergian Wijnaldum. Menurutnya ada beberapa pemain yang bisa ditugaskan untuk mengover posisi itu di timnya.

Baca juga : Tsimikas Bermain Apik Di Liverpool Pada Musim Ini Berkat Bantuan Andrew Robertson

“Kami memiliki pemain-pemain dengan kemampuan yang luar biasa. Pekan lalu Harvey [Elliott] bermain di posisi itu, namun bukan . . . Gabung . . . berarti dia adalah penyelamat di lini tengah kami, karena kami tidak memiliki pemain seperti itu,”

Klopp mengaku tahu bahwa para fans Liverpool terus mendesak agar timnya membeli gelandang baru, dirinya menilai tidak perlu menuruti apa kemamuan supporter di bursa transfer kali ini.

“Hanya karena ada pemain yang tersedia di bursa transfer bukan berarti kami harus membelinya. Saya tidak bisa mengabulkan semua permintaan fans kami untuk mendatangkan pemain yang mereka mau,” ujar Klopp.

Pada akhir pekan ini Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan ke-3 EPL musim ini, diperkirakan laga tersebut akan berjalan dengan sangat sengit. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ambisi Sadio Mane Cetak 30 Gol Untuk Liverpool

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, berambisi untuk mencetak banyak golbagi Liverpool di musim 2021/22 ...