Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp : Erling Haaland Sangat Menarik, Saya Suka Energinya

Jurgen Klopp : Erling Haaland Sangat Menarik, Saya Suka Energinya

Liverpool – Penampilan apik Erling Haaland di Bundesliga dan telah menarik perhatian beberapa klub paling bergengsi di dunia.Tidak terkecuali Jurgen Klopp, manajer Liverpool tersebut mengakui bahwa dirinya penggemar berat Haaland.

Erling Braut Haaland

Klopp mengakui bahwa dia tidak bisa tidak tertarik dengan apa yang dicapai penyerang di klub lamanya Borussia Dortmund.Haaland memulai Bundesliga pada musim 2021/22 dengan cara yang bombastis, mencetak dua gol di matchday pertama untuk mengalahkan Frankfurt dengan skor 5-2, akhir pekan lalu.

Haland telah mengemas 62 gol yang luar biasa dalam 63 pertandingan untuk Die Borussen, gaya bermain dan menyerangnya telah menarik perhatian klub terbesar di dunia, termasuk orang lama di Dortmund, Klopp.

“Tentu saja dengan bakat luar biasa, dia sangat berbahaya. Anak itu memiliki bakat alami,” jelas Klopp kepada Bild.

“Selama selebrasi gol dia memukulkan bola ke tanah… Saya tidak yakin apakah tanah itu akan penyok setelahnya!”

“Cepat atau lambat dia akan menjadi perbincangan di . . . Gabung . . . klub-klub besar. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi tahun depan, tapi kemudian Dortmund harus menghadapinya.”

Ketika ditanya apakah Liverpool akan tertarik pada Haaland, Klopp menjawab:

“Dia adalah pemain yang sangat menarik. Saya sangat suka energi yang dia bawa ke lapangan. Tapi dia biasanya cocok untuk sebagian besar tim.”ujarnya.

Semenjak bergabung dengan Liverpool pada 2015, Klopp telah mempersembahkan trofi Liga Champions pada 2019, sementara musim berikutnya dia mengakhiri penantian 30 tahun untuk gelar domestik dengan menjadi juara di Liga Primer 2019/20.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...