Home > Berita Liga Inggris > Jurgen Klopp Beri Kode Kalau Liverpool Akan Beli Pemain Baru

Jurgen Klopp Beri Kode Kalau Liverpool Akan Beli Pemain Baru

Liverpool – Liverpool mendapatkan banyak kritikan karena terlalu pasif di bursa transfer musim panas ini. Namun sang manajer, Jurgen Klopp memberikan kode akan melakukan pembelian pemain baru.

jurgen klopp

Sebelumnya Kloop mengaku sudah sangat puas dengan skuad Liverpool yang sekarang.Karenanya Liverpool tampak lambat mendatangkan pemain baru di musim ini.

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan Ibrahima Konate yang direkrut di awal bursa transfer. Sejak saat itu tidak ada pergerakan lainnya dari Liverpool.

Pada musim lalu banyak pemain Liverpool yang terekena cedera dan hal tersebut membuat mereka kelabakan. Banyak yang menduga mereka akan belanja besar di musim panas ini karena masalah tersebut. Namun, mereka membuat para fans kuatir karena minim pembelian dimusim ini.

Klopp bicara soal kemungkinan bakal ada sesuatu yang terjadi sebelum akhir bursa transfer ini.

“Saya sangat puas dengan skuad yang sekarang. Anda tidak bisa merekrut counter-pressing, atmosfer, dan anthem kami … Ada banyak hal yang berpengaruh, tapi kami tidak bisa mengontrol itu,” . . . Gabung . . . ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Mungkin bakal ada sesuatu yang terjadi sebelum akhir bursa transfer ini.”

Klopp juga menegaskan akan ada banyak pemain muda Liverpool yang mungkin unjuk gigi musim ini. Salah satunya adalah Harvey Elliott, gelandang baru yang bisa diandalkan.

“Kami memiliki pemain-pemain yang bisa membuat langkah besar. Kami tidak buta. Kami juga melihat apa yang dilakukan tim-tim lain,” lanjut Klopp.

“Kami hanya harus bisa mengalahkan mereka, kami akan mencoba melakukan itu.”

“Harvey sendiri bisa bermain di beberapa posisi. Di pramusim ini kami menurunkan dia di peran yang lebih dalam,” tutupnya.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...