Home > Berita Transfer Pemain > Jules Kounde Tersedia Di Bursa Transfer, Apakah Jadi Gabung Chelsea?

Jules Kounde Tersedia Di Bursa Transfer, Apakah Jadi Gabung Chelsea?

London – Jules Kounde merupakan salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Dikabarkan Chelsea teratarik dengan jasanya. Kabar tersebur mendapatkan respon dari Monchi. Sang direktur olahraga Sevilla tersebut mengakui bahwa pihaknya siap menjual sang bek di musim panas ini.

jules kounde

Kounde tampil menawan di lini pertahanan Sevilla dan membuat beberapa klub dikabarkan tertarik dengannya. Kounde kini dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa hari terakhir. Thomas Tuchel dilaporkan sangat tertarik menjadikan sang bek bagian dari lini pertahanan Chelsea.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Monchi.

“Ada banyak klub yang menanyakan Kounde di musim panas ini,” ujar Monchi yang dikutip Sportsmole.

Monchi menegaskan bahwa saat ini belum ada klub manapun yang menawar Kounde dan membantah kabar bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi ke meja timnya.

“Ya, ada banyak ketertarikan untuk dia [Kounde] namun belum ada tawaran apapun yang masuk ke meja kami. . . . Gabung . . . Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,”

Kounde dinyatakan oleh Monchi tersedia untuk dibeli di musim panas ini, namun menurutnya klub manapun yang menginginkan Kounde harus membayar sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

“Jika ada tawaran penting yang masuk maka kami akan melepaskannya. Namun kami hanya melepasnya sesuai dengan harga yang kami inginkan,” ujarnya.

Kounde diberitakan dibandrol dengan harga yang sangat tinggi oleh Sevilla , mereka meminta Chelsea untuk menebus sang bek di angka 80 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...