Home > Berita Transfer Pemain > Jules Kounde Senang Dapat Tawaran Dari Chelsea, Namun Proses Transfernya Penuh Rintangan

Jules Kounde Senang Dapat Tawaran Dari Chelsea, Namun Proses Transfernya Penuh Rintangan

London – Jules Kounde yang belakangan ini dikaitkan dengan Chelsea, ternyata masih harus menempuh jalan yang sangat panjang. Sejauh ini Kounde memang dilaorkan sudah membuat kesepakatan personal dengan The Blues. Namun, pihak Sevilla dan Chelsea masih belum mencapai kesepakatan soal harga.

Jules Kounde

Sejauh ini Chelsea sudah mendapatkan satu pemain baru, Marcus Bettinelli yang sudah resmi menjadi rekrutan pertama The Blues.Dirinya direkrut sebagai kiper ketiga Chelsea.

Thomas Tuchel, meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan paling tidak dua pemain bintang, satu pemain berposisi bek tengah dan satu pemain berposisi penyerang.

Sebelumnya Chelsea sempat dikaitkan dengan Raphael Varane tetapi kalah cepat dari Manchester United. Kini Chelsea mengalihkan fokus pada transfer Jules Kounde dari Sevilla.

Baca juga : Gelandang Muda Chelsea Dipinjamkan Ke Crystal Palace

Informasi dari Fabrizio Romano,mengkalim bahwa saga transfer pemain 22 tahun akan berjalan dengan cukup sulit. Karena Sevilla dikabarkan mematok harga yang sangat mahal,yaitu sekitar 80 juta euro.

Chelsea saat ini menawarkan Kurt Zouma sebagai bagian . . . Gabung . . . dari transfer ini, tetapi masih ditolak oleh pihak Sevilla. Kounde pribadi sangat senang dengan tawaran dari Chelsea, dirinya sudah punya kesepakatan personal dengan The Blues.

“Kounde adalah prioritas Chelsea usai kesepakatan personal, dan Chelsea ingin dia bergabung,” kata Romano.

Sedangkan, Kurt Zouma dilaporkan tidak kooperatif dalam rencana Chelsea yang memasukkan namanya kedalam proposal transfer Jules Kounde. Meskipun dirinya sadar tidak jadi pilihan utama Tuchel,dirunya tidak bersedia jika harus pindah ke Sevilla.

Tidak hanya Chelsea yang dilaporkan tertarik dengan Kurt Zouma, ada Everton, West Ham, dan Crystal Palace yang dilaporkan juga sangat tertarik pada jasanya. Bahkan dikabarkan dirinya juga mendapatkan tawaran dari AS Roma.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...