Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Juarai Sriwijaya Cup, Arema FC Women Dapat Bonus Rp 200 Juta

Juarai Sriwijaya Cup, Arema FC Women Dapat Bonus Rp 200 Juta

Jakarta – Arema FC Women mendapatkan bonus Rp 200 juta dari istri Presiden Arema, Shandy Purnamasari, usai menjadi juara turnamen Sriwijaya FC Championship, pada Juni 2021 lalu.

“Hari ini, ibu presiden Arema, memberikan bonus Rp 200 juta kepada Arema Women, karena berhasil jadi juara di Sriwijaya Cup beberapa waktu lalu di Palembang,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Menurut keterangan manajer tim Arema FC Women, Fuad Ardiansyah, karena sesuatu hal Shandy baru sempat untuk memberikan bonus kepada Arema FC Women.

“Setelah pertandingan final dan jadi juara, presiden klub telepon dan menginformasikan akan memberikan bonus. Tapi karena presiden terkena COVID-19 dan setelah itu ada kesibukan, jadi baru hari ini terealisasi bonusnya,” kata Fuad Ardiansyah.

Para pemain Arema FC Women terlihat gembira medapatkan bonus tersebut karena baru kali ini mereka mendapatkan perhatian besar. Sebelumnya, Arema FC Women sudah pernah menjuarai beberapa turnamen, namun baru sekarang mereka mendapatkan bonus.

Terkait untuk apa bonus yang telah diberikan, Fuad Ardiansyah menyerahkan . . . Gabung . . . hal itu kepada keputusan pemainnya karena itu merupakan hasil kerja keras mereka.

“Pemain yang menentukan buat apa bonusnya. Mereka yang mendapatkan dengan kerja keras,” jelas Fuad.

Selain bonus uang Rp 200 juta, Shandy Purnamasari juga memberikan bonus berupa perawatan MS Glow secara gratis selama satu tahun.

Shandy Purnamasari mengaku, bonus tambahan ini diberikan agar performa para pemain Arema FC Women tidak hanya garang di lapangan, namun juga tetap cantik di luar lapangan.

“Semoga dengan MS Glow, mereka tak hanya garang di lapangan, tapi juga tetap cantik di luar lapangan,” kata Shandy.

x

Check Also

Kushedya Hari Yudo Berharap Presiden Baru Bisa Bawa Arema Juara

Malang – Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo, berharap Presiden Arema FC yang baru, Gilang ...