Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Josip Ilicic Bakal Hengkang Dari Atalanta, AC Milan Akan Merekrutnya?

Josip Ilicic Bakal Hengkang Dari Atalanta, AC Milan Akan Merekrutnya?

Milan – Penyerang Atalanta, Josip Ilicic, kemungkinan besar akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini karena sang pemain sudah ingin pindah ke klub lain.

Seperti diketahui, kabar kepindahan Josip Ilicic dari Atalanta sudah mulai tercium sejak musim lalu seiring dengan memburuknya hubungan pemain asal Slovenia ini dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Selain itu, Josip Ilicic juga sempat absen cukup lama setelah mengalami depresi karena sang istri diketahui telah selingkuh.

Terkait hal ini, Gasperini juga membenarkan bahwa Josip Ilicic telah meminta kepada Atalanta untuk melepasnya di musim panas ini.

“Kita lihat saja pada kasus Ilicic,” kata Gian Piero Gasperini kepada Football Italia.

“Pada akhir musim lalu, dia menunjukkan keinginan untuk mencoba pengalaman baru. Dia melakukannya dengan baik dalam latihan, dia tidak pernah mengeluh, jadi dia bersiap untuk menemukan klub yang dapat membantunya bermain secara teratur,” lanjutnya.

“Saya menghormati permintaannya untuk pergi, masih ada satu bulan tersisa di jendela transfer. Itu keinginan Ilicic, dia bersiap dengan baik, . . . Gabung . . . tetapi tidak ada gerakan khusus saat ini,” sambung Gasperini.

AC Milan kemungkinan besar akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Josip Ilicic karena pemain berusia 33 tahun ini memang menginginkan bermain bagi AC Milan, begitu pula sebaliknya.

Josip Ilicic akan diproyeksikan sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang memilih untuk pindah ke Inter Milan.

Bila nantinya Josip Ilicic bergabung bersama AC Milan, maka ia akan menjadi rekrutan ke-7 bagi Rossoneri di musim panas ini.

Sebelumnya, AC Milan telah membeli Fikayo Tomori, Olivier Giroud, Mike Maignan, Sandro Tonali, Fode Ballo-Toure, dan meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid dengan opsi pembelian permanen.

x

Check Also

AC Milan Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko Dari Chelsea

Milan – AC Milan resmi memperkenalkan Tiemoue Bakayoko sebagai rekrutan baru dengan status pinjaman, pada ...