Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Jose Mourinho Isyaratkan AS Roma Bukan Pesaing Kuat Scudetto

Jose Mourinho Isyaratkan AS Roma Bukan Pesaing Kuat Scudetto

Jakarta – Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United seakan menandakan adanya perubahan peta kekuatan perebutan Scudetto Serie A 2021/22 ini.

Kepergian Cristiano Ronaldo sudah langsung dirasakan akibatnya oleh Juventus, dimana Si Nyonya Tua mendapatkan hasil buruk di dua laga pertamanya di Serie A musim ini.

Setelah ditahan 2-2 oleh Udinese, Juventus kemudian dipecundangi tim promosi, Empoli, di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Karena itu, banyak pihak yang mulai mengalihkan perhatiannya kepada tim-tim lain seperti AS Roma, AC Milan, Napoli, hingga Lazio, yang dinilai akan menjadi pesaing terkuat Inter Milan dalam memperebutkan Scudetto musim ini.

Lantas bagaimana penilaian pelatih AS Roma, Jose Mourinho, terkait perubahan persaingan papan atas Serie A pasca kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus?

Mendengar pertanyaan ini, Jose Mourinho justru meminta media untuk menanyakan hal itu kepada pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

“Mengenai (persaingan) liga, itu pertanyaan yang lebih baik ditanyakan kepada (pelatih Inter) Simone Inzaghi, bukan saya,” jawab Jose Mourinho.

Jawaban Mourinho ini seakan . . . Gabung . . . mengisyaratkan bahwa AS Roma belum menjadi pesaing terkuat bagi Inter Milan di musim ini.

Sementara terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Jose Mourinho melihat hal itu sebagai kebaikan bagi Juventus, Cristiano Ronaldo, dan MU.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan, yang bagi saya tampak jelas, adalah Juventus, Cristiano, dan Manchester United semuanya bahagia, maka itu adalah kesepakatan yang sempurna,” kata Jose Mourinho.

“Saya tidak berpikir ada kebutuhan bagi saya untuk berbicara tentang Ronaldo: dia adalah pemain yang telah bermain, mencetak gol, dan memenangkan banyak hal selama 20 tahun. Dia tidak membutuhkan kata-kata lagi untuk menjelaskannya,” lanjutnya.

x

Check Also

AS Roma Tunjukkan Hasil Positif Dalam Laga Pramusim

Roma – AS Roma yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho mulai menunjukkan performa yang ...