Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jose Mourinho Incar Mantan Anak Didiknya di Chelsea

Jose Mourinho Incar Mantan Anak Didiknya di Chelsea

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, masih belum puas dengan kekuatan skuadnya sehingga ingin mendatangkan pemain baru lagi menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2021 pada 31 Agustus mendatang.

Jose Mourinho dikabarkan tengah membidik mantan anak didiknya saat masih menangani Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Sebelumnya, AS Roma sudah menghabiskan sekitar 90 juta pounds atau sekitar Rp 1,77 triliun pada musim panas ini untuk mendatangkan pemain baru, termasuk Tammy Abraham yang didatangan dari Chelsea dengan banderol 34 juta pounds (Rp 672,6 miliar).

Jose Mourinho masih menginginkan seorang gelandang kreatif yang menurutnya ada pada diri Loftus-Cheek.

Menurut laporan Daily Mail, AS Roma sudah berkomunikasi dengan Chelsea. Kepala bagian transfer AS Roma, Thiago Pinto, dikabarkan tengah berupaya agar bisa menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa hari ke depan.

Pada musim lalu, Loftus-Cheek dipinjamkan ke Fulham karena tidak masuk dalam tim utama Chelsea. Kemungkinan besar Chelsea akan rela melepasnya setelah terjadi kesepakatan.

Baca juga : Belum Puas Dengan Timnya, Jose Mourinho : Cuma Mauricio . . . Gabung . . . Pochettino Pelatih Yang Puas
Selain Loftus-Cheek, AS Roma juga tengah mempertimbangkan dua nama pemain lainnya, yakni Miralem Pjanic (Barcelona) dan Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).

Untuk Miralem Pjanic, AS Roma masih mempertimbangkannya karena sang pemain menuntut gaji tinggi.

Demikian pula dengan Denis Zakaria, karena Borussia Monchengladbach membanderolnya dengan harga cukup tinggi, yakni mencapai 17 juta pounds, sedangkan AS Roma hanya mau membayar sekitar setengah harga itu. Selain itu, Denis Zakaria lebih berkarakter sebagai gelandang bertahan.

Karena itu, bagi AS Roma, Loftus-Cheek menjadi target yang paling realistis. AS Roma tengah menjajaki kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk pembelian permanen di angka 13,5 juta pounds.

x

Check Also

Romelu Lukaku Keberatan Dibandingkan Dengan Cristiano Ronaldo

London – Romelu Lukaku dengan tegas merasa keberatan bila dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Lukaku, ...