Home > Berita Liga Inggris > Jorginho Tanggapi Kabar Chelsea Yang Segera Datangkan Lukaku

Jorginho Tanggapi Kabar Chelsea Yang Segera Datangkan Lukaku

London – Sejak awal pekan lalu Chelsea dikaitkan dengan Romelu Lukaku, dan kabar yang terbaru melaporkan transfer Lukaku sudah berhasil dikunci oleh The Blues. Kabar tersebut mendapatkan tanggapan dari Jorginho, salah satu pemain Chelsea.

Jorginho

Chelsea melemparkan penawaran menggiurkan kepada Inter Milan untuk membawa kembali Lukaku ke Stamford Bridge. Tawaran perdananya sebesar 100 juta euro ditambah Marcos Alonso, yang langsung ditolak mentah-mentah oleh Inter. Namun penolakan tersebut tidak membuat Chelsea gentar, mereka mengajukan tawaran keduanya untuk Lukaku.

Kedua tim akhirnya sepakat di angka 115 juta euro seperti yang tercantum dalam berbagai laporan dan tidak melibatkan pemain. Lukaku pun diketahui akan menerima kontrak panjang dengan bayaran mencapai 12 juta euro per musim.

Semua pihak yang terlibat hanya perlu mendiskusikan hal minor sebelum transfer dirampungkan. Lukaku akan menjadi rekrutan pertama Chelsea dari Serie A terhitung sejak tahun 2018, di mana mereka mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Jorginho sebagai pengatur serangan Chelsea akan menjadi penentu berapa banyak gol yang bakal diciptakan Lukaku, dan begini tanggapannya mengenai kabar transfer tersebut.

“Pemain seperti Lukaku, yang menjalani musim yang hebat, adalah seorang juara di Italia, sudah pasti adalah seorang pemain yang bakalan berkontribusi banyak,” ujar Jorginho kepada TNT Sports.

“Siapapun yang datang untuk berkontribusi . . . Gabung . . . akan menjadi sangat berharga. Mari lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata pria yang baru saja membawa Italia juara Euro 2020 itu.

Baca juga :Messi Gabung Chelsea? Jorginho Katanya Sudah Kirim Pesan Whatsapp ke Messi

Jorginho ingin membawa Chelsea menjadi juara Premier League di musim yang baru ini, seharusnya hal tersebut tidak begitu sulit mengingat the Blues berhasil mendapatkan penyerang baru.

Dengan menghadirkan Lukaku, akan mebantu Tuchel untuk mempersembahkan lebih banyak gelar bergengsi pada musim depan. Meraih trofi Premier League kini bukan impian yang muluk-muluk buat Jorginho.

“Fokus saya adalah memenangkan gelar. Itu adalah sesuatu yang memuaskan dan bikin ketagihan. Ini cuma soal kerja keras di lapangan, mengangkat trofi dan membawa pulang medali. Saya fokus ke situ,” pungkas Jorginho.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...