Home > Berita Liga Inggris > Joe Cole : Liverpool Butuh Pemain Baru Lagi Agar Bisa Bersaing

Joe Cole : Liverpool Butuh Pemain Baru Lagi Agar Bisa Bersaing

Liverpool – Pada Premier League 2019/20, Liverpool meraih gelar juara. Namun musim lalu mereka tidak bisa mempertahankannya dan Manchester City yang berhasil meraih gelar juara pada musim lalu. Joe Cole, eks gelandang Timnas Inggris yakin mantan klubnya tersebut bisa menjadi pesaing untuk meraih juara Premier League 2021/22.

Liverpool

Jurgen Klopp harus putar otak musim lalu karena perfoma timnya menurun akibat mengalami badai cedera. Bahkan dua bek utama mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, mengalami cedera panjang pada waktu yang hampir bersamaan.

Kini Manchester City dan Chelsea banyak difavoritkan dalam perebutan gelar Premier League 2021/22. Namun, Cole melihat Liverpool tidak bisa diabaikan begitu saja.

“Anda tidak akan pernah bisa mengabaikan Jurgen Klopp dan Liverpool,” kata Cole kepada Sunday World.

“Apa yang terjadi pada mereka tahun lalu tidak dapat diprediksi oleh pakar sepak bola mana pun, itulah sebabnya kami menyukai olahraga ini.

“Mereka tampak seperti tim yang tak terkalahkan dan tak tersentuh dan tiba-tiba bisa hancur berkeping-keping, tetapi cedera yang mereka alami dan mereka jatuh.

“Para pemain di skuad itu sensasional dan mereka telah membuktikannya dengan apa yang telah mereka lakukan selama tiga tahun terakhir.

“Mereka memiliki pemimpin yang hebat, manajer yang hebat, bakat yang nyata, dan usia yang baik. Secara signifikan, para penggemar kembali ke Anfield musim ini.” ujarnya.

Pada bursa transfer . . . Gabung . . . musim panas ini Liverpool baru merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig.Cole menginginkan The Reds untuk mendatangkan pemain baru lagi agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Saya ingin melihat mereka menambahkan pemain ke skuat mereka untuk menyegarkan segalanya,” lanjutnya

“Mereka membutuhkan nama besar untuk datang karena akan memberikan dorongan kepada semua orang, dari para penggemar hingga para pemain yang meningkatkan permainan mereka ketika seorang bintang besar datang.

Baca juga :Liverpool Lagi Menabung Untuk Datangkan Kylian Mbappe Musim Depan

“Itulah yang telah dilakukan Manchester City, Manchester United, dan Chelsea musim ini dan itu membuat para pemain tetap waspada.

“Ketika Anda berada di puncak, saat itulah Anda harus merekrut pemain top.

“Itulah yang selalu dilakukan Alex Ferguson ketika dia memenangkan trofi di United, tetapi sepertinya Klopp dan Liverpool tidak memiliki dana untuk melakukan itu saat ini.”ujar Cole. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...