Home > Berita Liga Spanyol > Joan Laporta : Barcelona Dan Lionel Messi Berakhir Sampai Disini

Joan Laporta : Barcelona Dan Lionel Messi Berakhir Sampai Disini

Joan Laporta, Presiden Barcelona, memastikan kalau Lionel Messi tidak bisa melanjutkan karirnya di Barcelona. Ia mengonfirmasi kalau timnya tidak akan mencoba lagi untuk mendatangkan Messi dalam beberapa hari ke depan. Dini hari tadi, sebuah pengumuman mengejutkan datang dari Barcelona. Tim asal Catalunya itu mengonfirmasi kalau Messi batal memperpanjang kontrak karena gaji Messi yang melebihi salary cap yang ditetapkan La Liga.

Sejumlah rumor yang beredar mengatakan kalau Barcelona masih mau berjuang untuk mempertahankan Messi. Mereka ingin mencari cara agar Messi bisa melanjutkan karirnya bersama El Blaugrana. Saat dikonfirmasi mengenai rumor itu, Laporta membantahnya.

Baca Juga : Penjelasan Resmi Barcelona Mengenai Messi Yang Sudah Setuju Tapi Digagalkan LaLiga

“Kami tidak ingin menciptakan harapan palsu bagi para fans kami,” kata Laporta.

Laporta mengatakan kalau pihaknya dan Messi sudah mengupayakan segala cara agar Messi bisa lanjut di Barcelona. Tapi mereka tidak mampu untuk mencapai solusi yang bisa memenuhi aturan La Liga.

“Ada banyak hal yang harus kami negosiasikan. Tapi setelah menjalani prosesnya, kami tiba di . . . Gabung . . . posisi untuk mengatakan ‘cukup’,”

“Leo layak mendapatkan segalanya, dan ia sudah membuktikan ia mencitai Barca. Saya sedih karena ia harus pergi, tapi kami sudah melakukan yang terbaik untuk kepentingan Barca,”

Laporta juga mengatakan kalau Messi sekarang sudah ditunggu banyak tawaran sehingga ia pasrah berpisah dengan Messi.

“Leo Messi sudah mendapatkan banyak sekali tawaran tapi ia ingin bertahan. Percayalah pada saya kalau ia tidak onar dalam proses negoisasi ini. Ia banyak berkorban untuk bisa bertahan di sini, dan kami sudah menyepakati kontraknya,”

“Sekarang kami harus move on. Kepentingan Barcelona di atas segalanya,” jelasnya.

Menurut gosip yang beredar, Messi berpotensi cabut ke Prancis. Ia dilaporkan diminati oleh PSG yang sedang mengupayakan transfernya di musim panas ini.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...