Home > Berita Transfer Pemain > Jika Satu Masalah Ini Selesai Maka Kounde Akan Segera Pindah Ke Chelsea

Jika Satu Masalah Ini Selesai Maka Kounde Akan Segera Pindah Ke Chelsea

London – Bek Chelsea saat ini diisi oleh pemain yang usianya sudah tidak lagi muda. Karenanya beberapa waktu terakhir ini Chelsea erat dikaitkan dengan Jules Kounde dari Sevilla. Kini menurut kabar terbaru tinggal sedikit lagi Chelsea bisa mendapatkan tanda tangan Kounde, Chelsea hanya perlu melewatkan satu rintangan lagi.

Jules Kounde

Selama ini the Blues masih mengandalkan beberapa veteran untuk mengisi jantung pertahanan seperti Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta.Karenanya mereka membutuhkan bek yang usianya masih muda,dan persyaratan itu ada pada Kounde.

Performa Kounde selama bermain buat Sevilla bisa dikatakan apik. Selain itu kehadiran pemain 22 tahun tersebut membuat Sevilla bisa memenangkan Liga Europa di musim 2019/20 lalu.

Beberapa laporan mengatakan jadi atau tidaknya Kounde pindah ke Chelsea ditentukan oleh nasib Kurt Zouma. Pasalnya, the Blues butuh pemasukan tambahan untuk membiayai kepindahan sang bek di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Chelsea Incar Pemain FC Porto Ini Untuk Jadi Pelapis Romelu Lukaku

Zouma dikabarkan sudah berada di ambang pintu keluar Chelsea. Diketahui bahwa sang . . . Gabung . . . pemain bakal menjalani tes medis di Paris dalam waktu dekat ini untuk merampungkan kepindahannya ke West Ham.

Jika Zouma sudah pindah maka Chelsea bisa menebus Kounde dari Sevilla seharga 42,8 juta pounds. Kini tinggal satu masalah lagi terkait detail transfer ini, di mana Chelsea dan Sevilla masih belum mencapai kesepakatan.

Laporan dari ESPN,menyatakan bahwa permasalahan di antara kedua tim tinggal soal bagaimana uang sebesar 42,8 juta tersebut dibayarkan. Sevilla meminta sebagian besar dari uang tersebut dibayar di muka dan sepertinya hal tersebut takkan menjadi masalah besar bagi Chelsea.

Saat ini Chelsea perlu mencapai kesepakatan secara menyeluruh soal transfer Kounde ke Stamford Bridge secepatnya karena bursa transfer musim panas di Eropa akan berakhir pekan depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...