Home > Berita Liga Spanyol > Jika Messi Gabung Juventus Akan Jadikan Duet Heboh Alien-Robot

Jika Messi Gabung Juventus Akan Jadikan Duet Heboh Alien-Robot

Masa depan Lionel Messi di Barcelona akhirnya terungkap setelah setahun lebih dipenuhi dengan drama. Pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Barcelona dan Messi akhirnya bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka. Messi gagal mendapatkan kontrak baru karena Barcelona terhalang masalah finansial dan regulasi Liga Spanyol.

Alhasil, Messi sekarang menjadi pengangguran dan berstatus sebagai pemain tanpa klub.

“Walaupun FC Barcelona dan Lionel Messi sudah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural peraturan Liga Spanyol,” bunyi pernyataan Barcelona lewat situs resmi klub.

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona.”

“Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi.”

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” lanjut pernyataan Barcelona itu.

Mendengar kabar perpisahan Messi dengan Barcelona, James Rodriguez, yang merupakan mantan pemain Real Madrid menyarankan peraih Ballon d’Or 6 kali . . . Gabung . . . itu untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurutnya, kedua pemain yang sering dipanggil alien dan robot itu akan melahirkan duet maut yang banyak dinantikan banyak fan sepak bola di seluruh dunia.

“Messi harus pergi ke Juventus dan bermain dengan Cristiano Ronaldo, itu akan menjadi bom,” kata Rodriguez seperti dikutip dari Marca.

“Adalah impian banyak penggemar untuk melihat dua ketukan itu dimainkan bersama.”

“Messi membuat 30 gol dan 30 assist untuk Barcelona, ​​setidaknya per tahun, dan sekarang Barcelona harus mencari pemain lain untuk melakukan itu.”

“Satu yang mencetak 10 gol dan 10 assist, yang lain yang mencetak lima gol dan lima assist, masalahnya adalah menemukan mereka,” kata pemain berusia 30 tahun ini menambahkan.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...