Home > Berita Liga Inggris > Jika Ingin Arsenal Lebih Baik Jangan Gantikan Mikel Arteta Dengan Conte

Jika Ingin Arsenal Lebih Baik Jangan Gantikan Mikel Arteta Dengan Conte

London – Dalam laga perdananya di Premier League musim 2021/22, Arsenal mendapatkan hasil yang buruk usai kalah 0-2 di markas Brentford pada hari Sabtu (14/8/2021) lalu.

Mikel Arteta

Karenanya posisi Mikel Arteta terancam. Antonio Conte dianggap sebagai orang yang tepat untuk menggantikan Mikel Arteta di Arsenal.Namun, mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan tidak berpikir demikian.

Karena kekalahan di laga perdana, kini beredar kabar bahwa manajemen Arsenal mulai mempertimbangkan menunjuk Conte sebagai manajer baru mereka.Conte sendiri saat ini tengah menganggur. Mantan pelatih Chelsea tersebut mengundurkan diri dari Inter Milan pada musim panas ini.

Dalam dunia sepak bola Conte mempunyai pengalaman yang bagus, dirinya pernah mengantarkan Juventus, Chelsea dan Inter Milan meraih gelar liga.Meski begitu, Simon Jordan tidak berpikir Conte akan jadi rekrutan yang bagus buat Arsenal.

“Bisakah Anda membayangkan Antonio Conte berada di Arsenal?” kata Jordan kepada talkSPORT.

“Dia adalah manajer yang sangat baik tetapi dia . . . Gabung . . . adalah mimpi buruk untuk diajak bekerja sama. Dia tidak menyukai apa pun kecuali dia mendapatkan apa yang dia inginkan.”

Menurut Jordan dengan kehadiran Conte hanya akan memperburuk keadaan Arsenal yang saat ini sedang dalam kondisi tidak bagus.

“Bisakah Anda bayangkan dia pergi ke Arsenal dengan Stan [Kroenke] yang cuma diam, Edu dan Anda akan mengalami kekacauan di sana,” lanjutnya.

“Jika Anda berpikir Arsenal dalam keadaan rusak sekarang, bayangkan bagaimana jadinya ketika Anda memiliki kepribadian seperti ini.”ujar Jordan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...