Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Liga 2 2021, Hizbul Wathan FC Ganti Pelatih

Jelang Liga 2 2021, Hizbul Wathan FC Ganti Pelatih

Jakarta – Jelang Liga 2 2021, Hizbul Wathan Football Club (HWFC) memutuskan untuk mengganti pelatihnya. Manajemen HWFC menunjuk Mochamad Herrie Setyawan sebagai pelatih baru, menggantikan posisi Yusuf Ekodono.

Yusuf Ekodono sendiri sudah menangani HWFC sejak 2020 lalu.

Pengumuman pergantian pelatih HWFC disampaikan langsung oleh Presiden HWFC Suli Da’im, pada Senin (9/8/2021).

“Kami sudah sepakat dan mengontrak Kang Herrie (Setyawan) untuk melatih HWFC pada musim kompetisi Liga 2 2021. Hari ini, dia sudah menjalankan tugasnya,” kata Suli.

Sebelumnya, rapat manajemen dan direksi HWFC telah sepakat untuk menunjuk Herrie Setyawan sebagai pelatih karena pengalamannya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

Untuk diketahui, Herrie Setyawan tercatat pernah membela Timnas Indonesia saat meraih medali emas di ajang SEA Games tahun 1991 di Filipina.

Herrie Setyawan juga pernah membela beberapa klub besar Tanah Air, seperti . . . Gabung . . . Bandung Raya, Pelita Jaya, Persib Bandung, dan PKT Bontang.

Sebagai pelatih, Herrie juga pernah menjadi asisten pelatih di klub Persib Bandung, PSM Makassar, dan terakhir head coach Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) di Liga 2.

“Hadirnya Kang Herrie diharapkan akan mengangkat performa tim. Pengalaman dan kemampuan dia kami yakini akan mampu membawa HWFC tampil baik dan bisa meriah prestasi,” ucap Suli.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...