Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Jelang Liga 1 2021, Persela Lamongan Resmi Lepas Brian Ferreira

Jelang Liga 1 2021, Persela Lamongan Resmi Lepas Brian Ferreira

Lamongan – Jelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, Persela Lamongan resmi melepas gelandang asingnya, Brian Ferreira.

Gelandang berpaspor Irak ini juga telah menuliskan salam perpisahan kepada Persela Lamongan melalui akun Instagramnya.

“Melanjutkan perjalanan di klub lain adalah yang terbaik untuk Persela dan untuk saya. Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Lamongan dan berharap mereka sukses. Terima kasih Persela Lamongan,” tulis Brian Ferreira.

Brian Ferreira bergabung bersama Persela Lamongan pada 2020 lalu namun belum pernah bermain membela Laskar Joko Tingkir di ajang kompetisi Liga.

Brian Ferreira direkrut setelah manajemen Persela melepas Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic saat Liga 1 2020 baru berlangsung tiga pekan karena Persela selalu kalah di tiga laga tersebut.

Brian Ferreira kemudian didatangkan, dengan harapan bisa menemani Marquinhos untuk memperbaiki performa Persela. Namun sayangnya, Liga 1 2020 justru dihentikan karena pandemi COVID-19.

Kondisi ini kemudian membuat Marquinhos pergi lebih dulu saat kompetisi Liga 1 tidak . . . Gabung . . . jelas nasibnya. Dan langkah itu saat ini diambil pula oleh Brian Ferreira yang memutuskan untuk meninggalkan Persela Lamongan.

Brian Ferreira pertama kali berkompetisi di Indonesia pada Liga 1 2019 lalu saat membela PSS Sleman. Sempat menjadi pemain andalan Super Elang Jawa, sebelum kemudian Brian dilandsa cedera parah yang memaksanya menepi hingga akhir musim.

Sempat ditarik Madura United, namun kemudian dilepas lagi menjelang Liga 1 2020 dimulai dengan alasan sang pemain tidak mampu beradaptasi dalam skema permainan Laskar Sape Kerrab.

x

Check Also

Persela Lamongan Menang 3-0 Atas Klub Liga 3, Ivan Carlos Cetak Hattrick

Lamongan – Persela Lamongan menang 3-0 saat beruji coba melawan klub Liga 3, Lamongan FC, ...