Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jelang Liga 1 2021/22, Tiga Pemain Persib Belum Kembali Dari Luar Negeri

Jelang Liga 1 2021/22, Tiga Pemain Persib Belum Kembali Dari Luar Negeri

Bandung – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu tiga pemainnya yang belum tiba dari luar negeri.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB akan memulai kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang, setelah melakukan koordinasi dengan Kemenpora, Polri, dan BNPB.

Sementara itu, hingga sejauh ini baru dua pemain asing Persib Bandung yang sudah siap untuk berlatih bersama, yakni Nick Kuipers dan Wander Luiz.

Sementara itu, Marc Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion, belum kembali dari luar negeri.

Pemain naturalisasi, Marc Klok, yang sempat pulang kampung ke Belanda dikabarkan akan tiba di Indonesia pada Minggu (8/8/2021).

Setelah itu, Marc Klok harus menjalani karantina terlebih dahulu sebelum diizinkan bergabung dengan tim.

Sedangkan Mohammed Rashid dijadwalkan baru akan terbang ke Indonesia dari Amerika Serikat pada Minggu (8/8/2021).

“Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu dari Chicago. . . . Gabung . . . Setelah itu menjalani karantina selama 8 hari,” jelas Robert Alberts.

Sementara untuk Geoffrey Castillion, Robert Alberts mengaku belum mengetahui dengan pasti kapan sang pemain akan tiba di Indonesia karena Castillion masih akan menjalani vaksinasi di Belanda sebelum bertolak ke Indonesia.

“Sedangkan untuk Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda,” ungkap Robert.

“Setelah vaksin akan lihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR, maka dari itu kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia,” lanjutnya.

x

Check Also

Cetak 21 Gol Dalam Dua Laga Uji Coba, Roberts Alberts : Persib Belum di Level Seharusya

Bandung – Persib Bandung berpesta gol di dua laga uji coba yang digelar di Stadion ...