Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jelang Liga 1 2021/22, Jacksen Tiago Belum Temukan Pengganti Yustinus Pae

Jelang Liga 1 2021/22, Jacksen Tiago Belum Temukan Pengganti Yustinus Pae

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan sosok pengganti Yustinus Pae (Tipa) di sektor bek kanan.

Seperti diketahui sebelumnya, manajemen Persipura memutuskan untuk melepas dua pemain seniornya, yakni Boaz Solossa dan Yustinus Pae, karena alasan indisipliner.

Saat ini, Persipura hanya memiliki dua pemain pelapis bagi kepergian Yustinus Pae, yakni Evraim Awes dan Imanuel Rumbiak.

Jacksen Tiago mengaku dirinya tengah mempersiapkan beberapa pemain yang bisa mengisi pos bek sayap kanan yang ditinggalkan Yustinus Pae.
“Kami masih sedang genjot beberapa pemain pilihan dalam tim kami. Ini baru seminggu latihan, belum kelihatan pilihan terbaik kami untuk mengisi posisi itu,” kata Jacksen Tiago, Sabtu (07/08/21).

Persipura Jayapura sendiri saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Kawasan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Menurut Jacksen Tiago, setelah seminggu ini menggelar . . . Gabung . . . pemusatan latihan, mayoritas pemain mulai beradaptasi termasuk dua pemain baru Persipura, yakni Nelson Alom dan Ricky Kayame, serta dua pemain asing tim Mutiara Hitam, Henrique Motta dan Yevhen Bokhashvili.

“Semua pemain dalam tim kita sudah kelihatan lebih nyaman bermain bersama tim, tanpa terkecuali,” ungkap Jacksen.

“Kami baru kembali latihan seminggu di Malang. Saya rasa semua aspek dari permainan kami masih perlu dibenahi. Sementara kita fokus di fisik, teknikal, taktikal dan psikologikal,” pungkasnya.

x

Check Also

Persipura Akhirnya Melepas Boaz Solossa dan Yustinus Pae Karena Indisipliner

Jayapura – Persipura Jayapura akhirnya memutuskan untuk melepas dua pemain seniornya, Boaz Solossa dan Yustinus ...