Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Jelang Lawan Persiraja, Pelatih Bhayangkara FC Buta Kekuatan Lawan

Jelang Lawan Persiraja, Pelatih Bhayangkara FC Buta Kekuatan Lawan

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku tidak bisa menganalisa kekuatan Persiraja Banda Aceh menjelang laga mereka.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC dijadwalkan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Menurut Paul Munster, masa pandemi COVID-19 ini membuat dirinya kesulitan melihat kekuatan lawan kecuali hanya melihat hasil laga pramusim.

“Cukup sulit untuk menganalisa lawan di pertandingan perdana. Jadi analisa cuma bermodalkan beberapa pertandingan dari pramusim,” kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual, Sabtu (28/8/2021).

“Juga di situasi pandemi ini cukup sulit untuk menganalisa lawan,” lanjutnya.

Baca juga : Prediksi Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1 29 Agustus 2021

Paul Munster mengaku dia mengetahui karakter pemain Indonesia yang pantang menyerah, karena itu ia yakin Persiraja juga akan . . . Gabung . . . menyulitkan timnya nanti.

“Satu hal yang pasti selama dua tahun saya berada di Indonesia, klub Indonesia itu selalu fight siapapun lawannya. Di setiap pertandingan hal itulah yang bakal menyulitkan,” ucap Paul Munster.

Karena itu, Paul Munster berharap timnya tetap fokus dan bersemangat. Ia juga meminta agar para penggawa Bhayangkara FC tidak meremehkan lawan.

“Untuk sekarang ingin fokus ke tim saya sendiri. Kami juga tidak mau meremehkan siapa yang menjadi lawan kami,” pungkasnya.

x

Check Also

Meski Gagal di Piala Menpora, Paul Munster Tidak Ingin Rombak Pemain

Solo – Bhayangkara Solo FC gagal lolos dari babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 ...