Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Jelang Laga Kontra Bali United, Enam Pemain Persik Kediri Absen

Jelang Laga Kontra Bali United, Enam Pemain Persik Kediri Absen

Jakarta – Menjelang laga perdana melawan Bali United, enam pemain Persik Kediri dikabarkan absen dan tidak ikut dibawa ke Jakarta.

Seperti diketahui, Persik Kediri akan mengawali kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dengan bertanding melawan Bali United. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (27/8/2022) pukul 19.00 WIB.

Enam pemain Persik Kediri yang dilaporkan absen yakni Andri Ibo, Yusuf Meilana, Dionatan Machado (Brasil), M. Ridwan, Bagas Satrio, dan Misbakhul Akmal (kiper).

Absennya Andri Ibo ini tentu saja menjadi kerugian bagi tim Macan Putih karena mantan pemain Timnas Indonesia U-23 menjadi tembok yang kokoh di barisan pertahanan Persik Kediri.

Baca juga : Persik Kediri Tidak Gentar Hadapi Bali United di Laga Pemuka BRI Liga 1 2021/22

Namun demikian, meski enam pemainnya absen tapi pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, masih memiliki pilihan pemain dengan kualitas sama yang bisa dimainkan.

Sebagai pengganti Andri Ibo, Joko . . . Gabung . . . Susilo masih punya OK Jhon, M. Fisabilillah, Aldo Claudio, dan permain asing asal Brasil, Arthur Felix Silva.

Sedangan Yusuf Meilana dan Dionatan Machado yang bermain di lini tengah bisa diganti oleh Sackie Teah Doe, Adi Eko Jayanto, Eka Sama Adi, Bayu Otto, Ibrahim Basoun, dan Jordan Zamorano.

Sementara itu, Joko Susilo masih mengantongi tiga kiper lagi, yakni Dikri Yusron, Dian Agus Prasetyo, dan Fajar Setya.

“Kami siap menghadapi Bali United. Kehormatan bagi kami dipercaya main pada pembukaan BRI Liga 1 musim ini. Kami akan tampilkan permainan terbaik,” tegas Joko Susilo.

x

Check Also

Pelatih Persik Kediri Tidak Ingin Fisik Pemain Drop Setelah Lebaran

Kediri – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengingatkan kepada para pemainnya untuk memperhatikan kondisi fisiknya ...