Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Kick-off Liga 1, Aji Santoso Titip Pesan Untuk Bonek

Jelang Kick-off Liga 1, Aji Santoso Titip Pesan Untuk Bonek

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengingatkan kepada seluruh elemen sepak bola di Indonesia, termasuk para suporter, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena kompetisi BRI Liga 1 2021/22 digulirkan di tengah masa pandemi COVID-19.

Sebelumnya, pihak Polri juga telah menerbitkan izin untuk kompetisi BRI Liga 1 dengan sejumlah catatan dan persyaratan, salah satunya adalah kompetisi nantinya berlangsung tanpa adanya penonton di stadion.

Selain itu, para suporter juga dilarang untuk menggelar acara nonton bareng yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Karena itu, Aji Santoso mengingatkan secara khusus kepada suporter Persebaya Surabaya (Bonek) untuk patuh kepada kesepakatan bersama agar kompetisi bisa berjalan dengan baik.

“Kita wajib apresiasi pihak kepolisian yang telah mengeluarkan izin. Ini harus kita balas dengan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Baik tim dan suporter, khususnya Bonek,” kata Aji Santoso, Rabu (25/8/2021).

Baca juga : Aji Santoso Persiapkan Skenario Full Pemain Lokal

Aji Santoso benar-benar mengingatkan kepada semua pihak, khususnya Bonek, untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat supaya kompetisi yang sudah lama . . . Gabung . . . dinantikan ini tidak berhenti lagi di tengah jalan karena adanya kelalaian.

“Regulasi prokes menurut saya sudah sangat ketat. Ada wajib vaksin, dilarang keluar hotel sampai tes PCR. Kita sudah pernah berhasil di Piala Menpora, saya yakin kita bisa kembali mempertahankan rekor tidak adanya klaster di lingkungan sepak bola,” jelas Aji Santoso.

Sementara itu, Polri masih memberikan rekomendasi untuk tiga laga pertama sebagai uji coba penerapan protokol kesehatan pada kompetisi sepak bola di tengah pandemi COVID-19.

Tiga laga awal tersebut yakni Bali United vs Persik Kediri (27/8/2021), Persipura Jayapura vs Persita Tangerang (28/8/2021), dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh (29/8/2021).

x

Check Also

Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...