Home > Berita Transfer Pemain > Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol dan satu assist dari lima pertandingan. Pemain dari Sampdoria tersebut kabarnya sedang diburu oleh Liverpool yang ingin memboyongnya sebelum bursa transfer ditutup.

Mikkel Damsgaard

Sejumlah klub Eropa dikabarkan mengincar jasa Damsgaard, diantaranya adalah Juventus dan AC Milan.Sedangkan dari Inggris, ada nama Leeds United dan Liverpool.

Menurut kabar yang beredar saat ini Liverpool disebut sedang mempertimbangkan untuk mencoba memboyongnya dari Sampdoria.

Laporan dari La Repubblica menyatakan bahwa Liverpool dilaporkan bakal berusaha untuk mengangkutnya sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 nanti.

Saat ini Liverpool memang sedang membutuhkan penyerang baru pada saat ini. Sebab mereka sebelumnya sudah melepas Xherdan Shaqiri.

Sedangkan Liverpool juga berniat untuk melego Divock Origi jika ada . . . Gabung . . . klub yang bersedia menampungnya.Liverpool dilaporkan terus memantau performa Mikkel Damsgaard. Bahkan The Reds mengirim scoutnya langsung ke Italia.

Scout alias pemandu bakat tersebut dikabarkan terlihat menonton langsung laga Sampdoria pekan lalu. Saat itu Damsgaard bermain 90 menit melawan AC Milan.

Aston Villa dan Tottenham juga menambah daftar antrian klub yang berminat atas jasa Damsgaard. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...